KAI Gelar Fun Run 5K Bersama Rail Runners dan Stakeholder, Promosikan Wisata Sehat di Kota Palembang

KAI Gelar Fun Run 5K Bersama Rail Runners dan Stakeholder, Promosikan Wisata Sehat di Kota Palembang

Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo, bersama peserta Fun Run 5K memulai lari dari Jakabaring Sport City, Palembang, dalam rangkaian acara 5th Anniversary Rail Runners dan Closing of the 30 Days Challenge. Kegiatan ini sekaligus mempromosikan wisata sehat--dokumen/radarpalembang.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar kegiatan besar bertajuk Closing of the 30 Days Challenge dan 5th Anniversary Rail Runners.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan brand awareness di kalangan masyarakat, khususnya di Palembang serta memperkenalkan wisata lokal kepada para Rail Runners KAI yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, 

Acara diwarnai dengan kegiatan Fun Run 5K yang dimulai dari kawasan olahraga Jakabaring Sport City dan berakhir di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).

Tidak hanya dihadiri oleh komunitas Rail Runners KAI, kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan dari berbagai stakeholder seperti pemerintah daerah, TNI, Polri, perbankan, serta komunitas pelari lainnya.

BACA JUGA:RDPS Siapkan Program UMKM Naik Kelas, KUR Tanpa Bunga dan Go Digital

BACA JUGA:Mulai Oktober Bandara SMB II Buka 2 Rute Baru Tujuan Denpasar dan Makassar

Acara ini berlangsung pada Sabtu, 14 September 2024 dengan flag off atau pelepasan peserta dimulai pada pukul 06.00 WIB.

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia, Didiek Hartantyo, secara langsung memimpin pelepasan tersebut, didampingi oleh EVP Divre III Palembang, Januri.

Dalam sambutannya, Didiek Hartantyo menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya KAI untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di Kota Palembang.

Ia menekankan pentingnya meningkatkan brand awareness KAI di kalangan masyarakat dengan membawa pesan bahwa KAI terus berinovasi dan memperbaiki pelayanan serta fasilitas.

BACA JUGA:Divonis 1 Tahun Penjara, Eks Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainudin Pikir-Pikir

BACA JUGA:Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, BPJS Kesehatan Palembang Sapa Peserta JKN, Minta Saran dan Masukan

Selain itu, KAI berkomitmen untuk terus mengutamakan keselamatan dan menjaga kelestarian lingkungan, sesuai dengan tema peringatan HUT KAI yang ke-79 pada 28 September tahun ini, yakni "Safety and Sustainability."

"Kami dari KAI melakukan wisata sehat dengan berlari membawa pesan bahwa KAI dekat dengan masyarakat, khususnya Kota Palembang.

Sumber: