3 Target Ketua DPW NasDem Sumsel Herman Deru di Pemilu 2024

3 Target Ketua DPW NasDem Sumsel Herman Deru di Pemilu 2024

Ketua DPW Partai NasDem, H Herman Deru (foto kedua dari kiri) sedang menabuh drum tanda mulainya rapat koordinasi dan konsolidasi DPW Nasdem Sumsel di Hotel Aryaduta, Minggu 26 Februari 2023.-Zarkasi/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPW Partai NasDem dan sekaligus Gubernur Sumsel, H Herman Deru menegaskan targetnya soal pemilihan umum atau pemilu 2024 mendatang.

Target Herman Deru di pemilu 2024 mendatang diungkapkannya saat menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi DPW Nasdem Sumsel di Hotel Aryaduta, Minggu 26 Februari 2023.

Menurut Ketua DPW Partai NasDem, H Herman Deru, target dalam menghadapi Pemilu 2024 yang dicanangkan pihaknya satu frekuensi dengan keputusan serta arahan dari DPP NasDem.

Satu frekuensi yang dimaksud Ketua DPW Partai NasDem, H Herman Deru, ialah 3 target yang dicanangkan memenangkan semua kontestasi di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Target Renny Astuti di Pileg 2024, Menang di DPR RI dan Siap Menangkan Anies Baswedan

"Target kita (di Pemilu 2024) menang Pilpres (pemilihan presiden), Pileg (pemilihan legislatif) dan Pilkada (pemilihan kepala daerah),"tegas Herman Deru.

Meski demikian, Herman Deru meminta kader NasDem di Sumatera Selatan untuk fokus dalam target pertama dan kedua yang harus dicapai.

"Tapi tentu ada target (pemilu 2024) jangka pendek untuk satu tahun kedepan ini adalah Pileg (pemilihan legislatif) dan Pilpres (pemilihan presiden),"ujar Herman Deru.

Untuk mewujudkan target pemilu 2024 dari DPW NasDem tersebut, Herman Deru meminta seluruh jajaran anggota Partai NasDem akan berjuang dengan sekuat tenaga.

BACA JUGA:Dukung Anies, Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Bentuk Sekretariat Perubahan

Bahkan, target tinggi pemilu 2024 yang dicanangkan oleh Herman Deru kepada calon legislatif yang akan bertarung di masing-masing daerah pemilihan atau dapil.

"Saya berharap setiap Dapil (daerah pemilihan) di Sumsel atau Sumatera Selatan dapat minimal 2 kursi,"harap Herman Deru.

Sumber: