Busana Jisoo BLACKPINK Jadi Sorotan Publik Jelang Debut Solo Pertama, Harganya Hingga Ratusan Juta!

Busana Jisoo BLACKPINK Jadi Sorotan Publik Jelang Debut Solo Pertama,  Harganya Hingga Ratusan Juta!

Single Solo Jisoo BLACKPINK 'Flower' Tembus 7 Juta Penonton Usai 2 Jam Dirilis--Tangkap Layar Youtube/ BLACKPINK

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Salah satu member BLACKPINK Jisoo akan segera memulai debut solo pertamanya dengan merilis lagu berjudul Flower dari album ‘ME’ pada 31 Maret 2023 mendatang.

Jelang debut solo pertama Jisoo BLACKPINK pihak YG Entertainment mengunggah beberapa teaser video klip tentang lagu tersebut. pada kanal Youtub BLACKPINK Official.

Dalam teaser tersebut terlihat  Jisoo BLACKPINK sangatlah cantik dengan balutan busana yang sangat mewah, elegan, dan tenyunya memiliki harga sangat fantastis.

Banyak fans yang terkejut dengan hal itu, bagaimana tidak salah satu busana yang ia kenakan harganya sampai ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Umumkan Debut Solo dengan Sigle 'Flower' Sebagai Lagu Utama

Seperti crop top off shoulder dipadukan dengan rok A-line panjang berwarna hitam yang ia kenakan dalam video klip Flower merupakan gaun buatan merek mewah Isabel Sanchis, desainer busana mewah couture asal Spanyol.

Dalam website Farfetch, gaun yang dideskripsikan sebagai oversized bow fishtail gown dress ini memang punya harga yang tak biasa.

Selain itu gaun ini juga baru pertama kali ditampilkan di publik hanya untuk debut pertama Jisoo.

Mengutip Koreaboo, gaun hitam yang dikenakan Jisoo dalam video klip tersebut memiliki harga fantastis yaitu US$16,916 atau sekitar Rp256 juta.

BACA JUGA:Ketularan Sang Anak, Ayu Ting-Ting Ikutan Nonton Konser BLACKPINK, Sampai Noton 2 Hari Berturut-turut

Selain busana dengan harga yang sangat fantastis Jisoo juga menampilkan visualnya yang tak lekang masa, dalam salah satu poster ia menunjukan muka polos tetapi visual tetaplah terpancar. 

Sampai-sampai fans tak hentinya memuji visual idolanya tersebut.

Jisoo menjadi member BLACKPINK terakhir yang merilis lagu debut solo. Ia melanjutkan jejak Jennie, Rose, dan Lisa yang sebelumnya merilis proyek solo secara bergiliran.

Menurut pihak YG, pengerjaan album solo Jisoo tetap dilakukan di tengah jadwal tur dunia BLACKPINK.

Sumber: koreaboo