Wahyudi Rutin Gelar Kegiatan dan Silaturahmi Dengan Rakyat Untuk Kemajuan Daerah

Wahyudi Rutin Gelar Kegiatan dan Silaturahmi Dengan Rakyat Untuk Kemajuan Daerah

Wahyudi Rutin Gelar Kegiatan dan Silaturahmi Dengan Rakyat--

OKUS, RADARPALEMBANG.COM - Wahyudi SH, anggota Dewan Fraksi Gerindra Kabupaten OKU Selatan turut menghadiri kegiatan sosial masyarakat.

Selain itu Ketua DPC Gerindra OKU Selatan tersebut juga aktif berkomunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh Agama sembari menjalin silaturahmi dan mendengarkan masukan positif untuk perkembangan kebangsaan dan juga kemajuan Daerah.

Kegiatan bermasyarakat, bersosialisasi dengan orang baru seperti ini rupanya sudah disenangi Wahyudi sejak semasa SMA.

Hal ini kemudian berlanjut ke jenjang perkuliahan dan terus berlanjut hingga sekarang, tak hayal Wahyudi banyak disukai dan disenangi Masyarakat karena simpati dan empatinya terhadap masyarakat.

BACA JUGA:Tidar Targetkan Suara 40 Persen dari Milenial untuk Prabowo di Pilpres

BACA JUGA:Anggota DPRD Prabumulih Ade Irama Hibahkan Tanah Untuk Bangun Sekolah Dasar

Moment seperti tahlilan, kemudian menghadiri pernikahan dan giat lainnya merupakan bentuk saling mempertemukan antar sesama untuk bertukar wawasan dan masukan.

"Kegiatan positif seperti bertemu masyarakat, silaturahmi, sosialisasi, bukan hal baru yang saya lakukan, ini merupakan wasilah yang terus saya jalankan.

Semua ini saya lakukan untuk kebaikan dan sudah saya lakukan sejak dahulu agar bisa bermanfaat lebih banyak untuk masyarakat,"ungkapnya.

Sumber: