Tidar Targetkan Suara 40 Persen dari Milenial untuk Prabowo di Pilpres

Tidar Targetkan Suara 40 Persen dari Milenial untuk Prabowo di Pilpres

Ketua DPC Tidar Musi Rawas optimis dapat meraih 40 persen suara dari gen Z dan milenial, untuk capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.-dok gerindra-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPC Tidar Musi Rawas optimis dapat meraih  40 persen suara dari gen Z dan milenial, untuk capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Tunas Indonesia Raya (Tidar) Musi Rawas optimis meraih 40 - 50 persen suara  gen z dan milenial di pileg dan pilpres 2024 di Kabupaten Musi Rawas, hal ini disampaikan Ketua PC Tidar Musi Rawas , Raynaldi Akbar Nugraha.

BACA JUGA:Pemilih Prabowo Dari Kalangan NU Tinggi, Ini Komentar Waketum Gerindra

Raynaldi mengatakan, optimis meraih suara dari kalangan gen Z dan milenial sebesar 40-50 persen, contohnya di Dapil Mura 3, bacaleg dari Partai Gerindra diisi oleh pemuda dan pemudi Tidar.

Hal tersebut disambut oleh Sekretaris Tidar Prayudha. “Ya, kami berjuang untuk memenangkan Prabowo di pilpres dan Gerindra di Pileg 2024 ini, melalui gen Z dan milenial, dan kami telah menepatkan bacaleg dari Gerindra rata-rata setiap dapil ada 20 persen caleg dari gen Z dan milenial,” tukasnya. (zar)

Sumber: