KEREN! 2 Pebalap Astra Honda Motor Raih Double Podium TTC 2023

KEREN! 2 Pebalap Astra Honda Motor Raih Double Podium TTC 2023

Pebalap binaan PT AHM, Decksa Almer Alfarezel sukses mencetak double podium tertinggi pada ajang TTC 2023 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand 3 hingga 4 Juni 2023. --Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:CSR Kesehatan, Astra Motor Sumsel Gandeng PMI Palembang Gelar Donor Darah

Pebalap muda didikan PT Astra Honda Motor (AHM), Decksa Almer Alfarezel berhasil finis di posisi ke-1 dengan catatan waktu 27:44.968 dalam race kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

Sementara itu, Muhammad Kiandra Ramadhipa, pebalap muda didikan PT Astra Honda Motor (AHM) lainnya memulai balapan pada grid ke-1 di race kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

Hasilnya, Muhammad Kiandra Ramadhipa, pebalap muda didikan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil finish di posisi ke-4 di race kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

Pebalap muda didikan PT Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa berhasil mencatatkan waktu 27:47.186 di race kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Kumandangkan Indonesia Raya di ARRC Thailand

Kedua pebalap muda didikan PT Astra Honda Motor (AHM), Decksa Almer Alfarezel dan Muhammad Kiandra Ramadhipa balapan dengan menggunakan Honda NSF250R.

Memasuki race kedua 4 Juni 2023, persaingan ketat pun terus terjadi di Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

Sepanjang jalannya balapan, kedua pebalap muda didikan PT Astra Honda Motor (AHM), Decksa Almer Alfarezel dan Muhammad Kiandra Ramadhipa selalu berada di grup depan.

Decksa Almer Alfarezel dan Muhammad Kiandra Ramadhipa, pebalap muda didikan PT Astra Honda Motor (AHM) menyelesaikan balapan di race kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2023 dengan selisih waktu yang sangat dekat dengan pebalap lainnya. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bukber Bareng Jurnalis Satu Hati Guna Pererat Silaturahmi

Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Decksa Almer Alfarezel mampu menjaga waktu dengan cukup baik dan beberapa kali memimpin balapan di race kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

Decksa Almer Alfarezel, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini berhasil mempertahankan posisi terdepan dan akhirnya finis pada posisi ke-1, di race kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

Pebalap muda didikan PT Astra Honda Motor (AHM), Decksa Almer Alfarezel mengandalkan kecepatan konsisten dan saling menyalip dengan pebalap lain.

Pencapaian ini menempatkan Decksa Almer Alfarezel, pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM), pada posisi teratas klasemen sementara dengan total raihan poin 128 dalam ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

Sumber: