KEREN! 2 Pebalap Astra Honda Motor Raih Double Podium TTC 2023

KEREN! 2 Pebalap Astra Honda Motor Raih Double Podium TTC 2023

Pebalap binaan PT AHM, Decksa Almer Alfarezel sukses mencetak double podium tertinggi pada ajang TTC 2023 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand 3 hingga 4 Juni 2023. --Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Kompetisi Safety Riding Tingkat Regional, Ini Nama Pemenangnya

"Saya puas dengan hasil akhir pekan ini,"kata keterangan resminya diterima radarpalembang.com, Kamis 8 Juni 2023.

Prestasi di race kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2023, berbekal latihan dan dukungan dari tim sehingga dapat mampu mempersembahkan double podium tertinggi. 

"Semoga pada seri berikutnya saya mampu tampil lebih baik lagi dan kembali meraih podium juara," ujar Decksa Almer Alfarezel.

Sementara itu pada race kedua, Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) lainnya, Muhammad Kiandra Ramadhipa menunjukan talentanya saat berhadapan sengit dengan pebalap lainnya di grup depan, di race kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

BACA JUGA:4 Pebalap Astra Honda Motor Ramaikan Kejurnas Mandalika

Pebalap AHM dengan nomor motor 5 ini, Muhammad Kiandra Ramadhipa semakin baik dalam memacu motornya dengan kembali meraih poin pada seri ini. 

Muhammad Kiandra Ramadhipa, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), memiliki kesempatan meraih podium saat bersaing dengan pebalap lain di group depan di race kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

Aksi mumpuni pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa melesat dan finis pada posisi ke-4, di race kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

Namun dengan adanya salah satu pebalap yang melewati track limit, Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa dinyatakan naik posisi 3, di race kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Resmi Luncurkan New CBR250RR Berikut Kisaran Harganya

Total poin yang diraih Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa saat ini sebanyak 85 poin dan menduduki peringkat tiga pada klasemen sementara, Thailand Talent Cup (TTC) 2023.

"Saya berkonsentrasi penuh agar tetap bisa menjaga momentum dalam persaingan yang ketat,"kata Muhammad Kiandra Ramadhipa, dalam keterangannya yang diterima radarpalembang.com.

"Semoga di balapan berikutnya saya mampu memberikan podium lainnya bagi Indonesia,”ujar Muhammad Kiandra Ramadhipa, Kamis 8 Juni 2023. 

Keberhasilan pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Decksa Almer Alfarezel dan Muhammad Kiandra Ramadhipa mendapat pujian dari General Manager Marketing Planning and Analysis AHM (PT Astra Honda Motor), Andy Wijaya, Kamis 8 Juni 2023.

Sumber: