CSR Kesehatan, Astra Motor Sumsel Gandeng PMI Palembang Gelar Donor Darah

CSR Kesehatan, Astra Motor Sumsel Gandeng PMI Palembang Gelar Donor Darah

Donordarah kerjasama dengan OMI UTD Palembang di kantor Astra Motor Sumsel, Rabu 3 Mei 2023.--Astra Motor Sumsel for radarpalembang.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumsel atau AMS selaku main dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan kembali menggelar CSR kesehatan dengan mengadakan kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah Astra Motor Sumsel atau AMS selaku main dealer sepeda motor Honda bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) UTD Kota Palembang. 

Adapun CSR Astra Motor Sumsel atau AMS selaku main dealer sepeda motor bidang kesehatan ini berlangsung di kantor Main Dealer Astra Motor Sumsel, Rabu 3 Mei 2023.

Aksi sosial bagian dari CSR Astra Motor Sumsel atau AMS selaku main dealer sepeda motor bidang kesehatan mengusung tema Astra Motor Berbagi.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bukber Bareng Jurnalis Satu Hati Guna Pererat Silaturahmi

Dengan tema tersebut, Astra Motor Sumsel ingin merangkul semua masyarakat dari segala elemen untuk dapat menunjukkan rasa kepedulian dan saling membantu khususnya bagi pasien yang membutuhkan donasi darah melalui aksi donor darah kerjasama dengan PMI UTD Palembang. 

Kegiatan donor darah Astra Motor Sumsel bersama PMI UTD Palembang dengan tujuan untuk aksi sosial dan peduli kesehatan masyarakat ini berhasil diikuti oleh puluhan pendonor. 

Dalam pelaksanaan kegiatan CSR bidang kesehatan dari Astra Motor Sumsel, para pendonor wajib dicek terlebih dahulu untuk melihat kesiapan sebelum melakukan donor darah. 

Pendonor akan dicek mulai dari berat badan, riwayat penyakit hingga tekanan darah oleh petugas dari PMI UTD Palembang.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bantu Posyandu Peduli Kesehatan

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kontribusi nyata dan kepedulian Astra Motor Sumsel di bidang kesehatan,”kata Agung Nugroho selaku PIC CSR Astra Motor Sumsel, Rabu 3 Mei 2023. 

Tak hanya hanya diikuti oleh karyawan perusahaan dari Astra Motor Sumsel, kegiatan donor darah kerjasama dengan PMI UTD Palembang ini juga oleh masyarakat umum yang berminat untuk melakukan donor darah.

“Kegiatan CSR Kesehatan berupa donor darah ini sudah menjadi agenda rutin perushaan kami dengan bekerjasama dengan PMI UTD Kota Palembang kami yakin bahwa kegiatan donor darah ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Agung Nugroho. 

Tujuan kegiatan donor darah bertema Astra Motor Berbagi ini untuk menjaga rasa solidaritas yang tinggi, kita dapat saling merangkul untuk dapat membantu sesama. 

Sumber: