Update Perolehan Mendali SEA Games 2023 Kamboja, 16 Emas Berhasil Direbut Kontingen Indonesia

Update Perolehan Mendali SEA Games 2023 Kamboja, 16 Emas Berhasil Direbut Kontingen Indonesia

Hasil Positif kontingen Indonesia pada SEA Games 2023 Kamboja dengan Memperoleh 16 Mendali Emas--

KAMBOJA, RADARPALEMBANG.COM - Hasil Positif terus ditunjukkan oleh kontingen Indonesia pada SEA Games 2023 kamboja, hal tersebut ditujukan lewat 51 mendali yang telah berhasil dikumpulkan para antlet dari berbagai cabang olahraga (Cabor).

Ke-51 mendali tersebut terdiri dari 16 medali emas, 11 medali perak dan 24 medali perunggu. dan jumalah perolehan mendali ini berpotensi akan terus bertambah, mengingat beberapa cabor yang masih dalam babak penyisihan.

Dari beberapa cabor yang digelar hari ini Indonesia masih berpeluang menghasilkan perolehan mendali, Sejauh ini dari total mendali yang dikumpulkan membuat indonesia masih berada di posisi dua perolehan mendali SEA Games 2023.

Potensi penambahan perolehan mendali bagi Indonesai diharapkan datang dari cabor Kun Bokator, Sepeda, Petanque, Pencak Silat, Kun Bokator dan Vovinam berpotensi menghasilkan medali di hari ini.

BACA JUGA:Update Perolehan Mendali SEA Games 2023 Kamboja, Posisi ke-2 Indonesia Koleksi 8 Mendali Emas

BACA JUGA:Keren, Lexyndo Hakim Kenakan Tanjak dan Songket di Opening SEA Games 2023 Kamboja

Adapun sejumlah cabor yang dipertandikan hari ini Senin, 8 Mei 2023 adalah Aquatics Diving, Aquatics Swimming, Athletic, Badminton, Billiard, Tinju, Catur Ouk Chaktrang, Cricket, Sepeda, E-Sports, Sepak bola, golf, gymnastic, karate, Kun Bokator, Kun Khmer, Pencak Silat, Petanque, Berlayar, Sepaktakraw, Soft Tennis, Tennis, Teqball, Triathlon, Bola Voli, dan Vovinam.

Sementara untuk Cabor Sepak bola, bola voli, E-Sports, tennis, badminton masih dalam tahap penyisihan.

 

 

Sumber: