Bentrok Official dan Pemain Indonesia VS Thailand di Laga Final Sepakbola SEA Games 2023, Ini Penyebabnya

Bentrok Official dan Pemain Indonesia VS Thailand di Laga Final Sepakbola SEA Games 2023, Ini Penyebabnya

Penyebab Bentrok Official dan Pemain Indonesia VS Thailand--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sempat terjadi bentrok antara para Official dan pemain pada laga final sepakbola yang mempertemukan Indonesia kontra Thailand. Selasa, 16 Mei 2023.

Bentrok tersebut terjadi usai baba kedua setelah gol tertama Thailand Tercipta. para pemain dan official Timnas Thailand berlalri ke arah kursi official Timnas Indonesia seperti merayakan gol yang baru saja dicetak

Hal tersebut rupanya kembali berulang pada saat Thailand mencetak gol kedua. Bahkan pada bentrokan kedua nampak manajer Timnas Indonesia seperti terkena pukulan.

Tetunya hal tersebut menuai komentar pedas para warganet, di Twitter banyak kontr menyoroti kejadian bentrok tersebut seperti di bawah ini.

BACA JUGA:Yes, Indonesia Taklukan Thailand 5-2 di SEA Games 2023 Kamboja

Akun Twitter @gilabola_ina yang memposting video detik-detik pemain dan official Thailand berlari ke arah kursi Indonesia.

Dalam keterangannyan"Awal mula pertandingan Indonesia vs Thailand rusuh, pemain & official Thailand selebrasi di depan bench Indonesia. Ini sepakbola apa tawuran," tulis pemilik akun.

Bukan netizen Indonesia kalau tidak mengkritisi dan meramaikan berita-berita terkini, seperti pemilik akun @indramaus yang berkomentar pada unggahan tersebut,

"Ini level timnas loh kok kampungan banget asli selebrasi nya. Syukurlah dpt perak ga layak mereka juara. Cocok main tarkam." Ujar @indramaus.

BACA JUGA:Timnas U-22 Indonesia Ungguli Thailand Skor 2-0

Para pendukung Indonesia cukup geram atas sikap Thailand yang dianggap kampungan tersbut.

"Udah kayak sepak bola antar kampung, norak pelatih Thailand,", Komentar lain darri @akuuanisaa

Tidak hanya para petugas keamanan, mentri BUMN Erick Tohir bahkan juga terlihat turun meuju  lapangan saat kerusuhan terjadi.

Aksi tim Thailand tersebut memang tidak biasa terjadi pada pertandingan-pertangan besar seperti Sea Games ini.

Sumber: