Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya Kerja Sama Livin’ Sukha Bugar, Ini Manfaatnya Bagi Nasabah

Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya Kerja Sama Livin’ Sukha Bugar, Ini Manfaatnya Bagi Nasabah

Signing ceremony atau penandatanganan kerja sama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Region II/Sumatera 2 dengan PT Siloam Internasional Hospital Tbk untuk Program Livin’ Sukha Bugar promo cash back 50 persen dengan menggunakan Livin'by Mandiri di lantai 12, Ju-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Jalin Sinergi, Direktur BSB dan Bank Mandiri Jalan Santai di Kambang Iwak Palembang

"Intinya, Bank Mandiri dan bersama RS Siloam Sriwijaya ingin memberikan yang terbaik dalam hal kemudahan transaksi cashless melalui penyediaan sarana pembayaran Mandiri EDC dan QRIS Bank Mandiri,"ungkap Ade Hasballah Abdullah. 

"Hal ini juga sebagai sarana edukasi terkait dengan kemudahan transaksi non tunai di ekosistem Rumah Sakit yakni aman, nyaman, dan menguntungkan” kata Ade Hasballah Abdullah.

Kedepan, Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya akan terus meng-create sejumlah program, tak hanya berhenti di Livin’ Sukha Bugar yang memberikan cash back sampai dengan 50 persen.

"Program cash back 50 persen untuk transaksi menggunakan Livin' by Mandiri ini sampai dengan akhir tahun, nanti ada beberapa program susulan yang akan kita create (buat) bersama,"kata Ade Hasballah Abdullah.

BACA JUGA:Mau Belanja Cashback 50 Persen, Pakai Kartu Kredit Bank Mandiri, Cek Nama Merchant-nya

Chief Executive Director Regional RS Siloam, Sumatera Selatan dan Bangka, dr Bona Fernando, Jumat 5 Mei 2023 mengaku sangat berbahagia atas kerja sama Bank Mandiri dan RS Siloam.

Kerjasama Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya dalam Program Livin’ Sukha Bugar, tujuannya untuk memudahkan layanan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan.

"Semoga semakin banyak program yang dikerjakan bersama Bank Mandiri dan RS Siloam, untuk memudahkan layanan kepada masyarakat,"ujar dr Bona Fernando.

Sumber: