Bayar Tagihan Air Makin Mudah via Livin, Bank Mandiri Resmikan Kerjasama 32 PDAM di Regional II Sumbagsel
Foto kiri ke kanan, RCEO Bank Mandiri Region II, Azahari Fikri menyerahkan cinderamata ke Andi Wijaya Adani, Direktur Perumda Tirta Musi Palembang usai MoU, Rabu 13 November 2024.-Salamun/radarpalembang.id.disway-
PALEMBANG, RADARAPLEMBANG.ID - Bank Mandiri Region II meresmikan kerjasama pembayaran tagihan air PDAM di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).
Kerjasama tersebut diresmikan bersamaan Launching Program Pembayaran PDAM dan Perbanyak Transaksi Pakai Livin’ di Ballroom Bank Mandiri Region II Lt. 12, Rabu 13 November 2024 siang.
"Bank Mandiri telah resmi bekerjasama sebanyak 32 PDAM secara Kopra host to host dan akan terus berkembang lagi ke beberapa PDAM lainnya,"kata RCEO Bank Mandiri Region II, Azahari Fikri.
Melalui Acara ini, sambung dia, Bank Mandiri mengharapkan dapat mendukung dan meningkatan dalam penerimaan pembayaran tagihan PDAM secara cashless.
Pembayaran tagihan air PDAM bisa melalui Aplikasi Mobile Livin’ Super App serta media channel Bank Mandiri lainnya seperti di mesin ATM, Kantor Cabang, Agen Branchless Banking.
"Program ini juga sebagai bentuk edukasi gerakan non tunai kepada masyarakat dan mulai beralih ke media pembayaran digital,"jelas dia.
Kerjasama pembayaran tagihan air PDAM ini, langkah Bank Mandiri melakukan proses transformasi digitalisasi layanan terbarukan Kopra dan Livin untuk siap berkolaborasi dan menjadi partner finansial pilihan utama.
Secara simbolis kerjasama Bank Mandiri di regional Sumbagsel, mulai dari Palembang, Jambi, Lampung, Bangka Belitung, Padang dan Bengkulu diwakili PDAM Tirta Musi Palembang.
"Saat ini Bank Mandiri Region II telah bekerjasama sebanyak 32 PDAM secara Kopra host to host dan akan terus berkembang lagi ke beberapa PDAM lainnya,"jelas dia.
Dengan layanan SuperApps Livin’ memudahkan masyarakat untuk bertransaksi financial dalam genggaman.
Sumber: