Heri Amalindo Siap Menangkan Ganjar di Sumsel

Heri Amalindo Siap Menangkan Ganjar di Sumsel

Heri Amalindo Siap Menangkan Ganjar di Sumsel --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM- Wakil Ketua PDI Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel), Dr.Ir.H. Heri Amalindo, MMmengaku siap memenangkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 mendatang.

Sejumlah kader PDIP termasuk Heri Amalindo siap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo yang telah mendapatkan restu dari oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri sebagai calon presiden 2024. 

“Ganjar Pranowo adalah kader partai yang memiliki elektabilitas tinggi dalam berbagai survei setidaknya dalam setahun terakhir, sehingga ketokohan, popularitas dan elektabilitas beliau patut dijadikan contoh sekaligus parameter bagi PDI Perjuangan menuju Pilgub 2024, sekaligus menumbuhkan rasa optimis bisa memenangkan Pemilihan Presiden 2024,” kata Heri Amalindo, Jumat, 21 April 2023.

Bahwa dengan adanya pengumuman tersebut, sebagai kader dan petugas partai, sangat siap mematuhi instruksi Ketua Umum Megawati Soekarno Putri untuk memenangkan Ganjar Pranowo khususnya di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Megawati Umumkan Ganjar Pranowo Capres PDIP di Pilpres 2024

“Saya tanpa diminta, ketika pengumuman tadi sudah dilakukan oleh Ibu Ketua Umum tentu sangat siap memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo khususnya di Sumatera Selatan,” tambahnya.

Adapun terkait dengan Pemilihan Gubernur Sumsel 2024, sudah sangat siap menerima arahan dan instruksi lebih lanjut siapa kader yang akan diusung. 

PDI Perjuangan memiliki banyak tokoh yang mumpuni, teruji dan memiliki nyali untuk melakukan perubahan di Sumsel.

“Sebagai kader partai, saya harus tunduk dan patuh dengan instruksi partai. 

BACA JUGA:Ketua ICMI Sumsel, Heri Amalindo Berikan Pemahaman Pancasila kepada Pelajar

Tugas saya sekarang, terus menyosialisasikan diri kepada masyarakat dan berkolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat, untuk memajukan Sumsel kedepan,”tegas Heri Amalindo saat ditanyakan peluang diusung oleh PDI Perjuangan dalam Pilgub Sumsel.

Melihat dari peta politik saat ini kemungkinan besar hanya ada 3 kandidat yang akan bertarung pads pilpres nanti yaitu Anies Baswedan, kemudian Prabowo Subianto dan terakhir Ganjar Pranowo.

Sumber: