Erza Saladin Apresiasi Kader Gelora Prabumulih, Lakukan Kegiatan Sosial Bagi Takjil Ke Para Pengendara

Erza Saladin Apresiasi Kader Gelora Prabumulih,  Lakukan Kegiatan Sosial Bagi Takjil Ke Para Pengendara

DPD Partai Gelora Indonesia Prabumulih melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan takjil ke para pengendara yang melintas--

PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM - DPD Partai Gelora Indonesia Prabumulih melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan takjil ke para pengendara yang melintas.

Setidaknya, sebanyak 200-an kantong takjil dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat Kota Nanas ini melintasi Tugu Patung Kuda, Minggu sore.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Prabumulih Mgs Ibrahim ST menjelaskan, kegiatan ini merupakan aksi nyata dilakukan partainya guna berbagi kepedulian terhadap sesama.

 “Ada 200-an takjil gratis, kita bagikan di Tugu Patung Kuda ini. Dan, warga cukup antusias patut kita syukuri,”ujar Ibrahim, Selasa, 18 April 2023.

BACA JUGA:3 Program Partai Gelora Hingga Bisa Janjikan Kemajuan Besar Bagi Indonesia

Ia berharap semoga takjil gratis dibagikan memberikam manfaat dan berkah kepada Partai Gelora Indonesia dan jajaran. 

“Hal ini, secara tidak langsung sebagai sarana sosialisasi dan bukti kehadiran Partai Gelora Indonesia di Prabumulih,” bebernya.

Ungkapnya, setidaknya kehadiran Partai Gelora Indonesia di Bumi Seinggok Sepemuyian ini bisa memberikan warna di dunia perpolitikan. 

“Partai Gelora Indonesia di Prabumulih ini, akan senantiasi berbuat dan berkontribusi bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini, memberikan keberkahan bagi kita semuanya,”katanya. 

BACA JUGA:Gelora Sosialisasikan Logo Partai dan Nomor Urut, Target 1 Kursi 1 Dapil

Terpisah, Ketua DPW Gelora Sumsel yang juga Kordapil Dapil DPR RI Sumsel 2 Erza Saladin mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para kader Gelora Prabumulih dengan membagikan ratusan takjil.

"Kita terus berbuat untuk masyarakat,"pungkasnya.

Sumber: