3 Program Partai Gelora Hingga Bisa Janjikan Kemajuan Besar Bagi Indonesia

3 Program Partai Gelora Hingga Bisa Janjikan Kemajuan Besar Bagi Indonesia

Partai Gelora Sumsel gelar rapat konsolidasi sekaligus buka bersama di Palembang.-zarkasi/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sejumlah program ditawarkan oleh partai politik untuk menggaet suara pada pemilu 2024 mendatang, salah satunya partai yang menjanjikan kemajuan besar bagi masyarakat jika Partai Gelora dipercaya publik.

Ketua DPW Gelora Sumsel Erza Saladin memohon kepada masyarakat Sumsel agar  Gelora akan sukses pada Pemilu 2024 nanti.

Di antaranya program politik Gelora jika dipercaya masyarakat pada pemilu nanti yaitu akan  menjadikan Indonesia sebagai super power baru di dunia dengan semangat kolaborasi seluruh anak bangsa ini, sehingga Indonesia kuat secara ekonomi, unggul penguasaan teknologi, dan terdepan dalam militer. Ketiga hal ini yang jadi fokus.

"Indonesia akan menjadi negara super power jika Gelora menang di pemilu dengan potensi yang dimiliki oleh bangsa ini," kata Erza saat bukber bersama kader dan masyarakat sekitar Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sumsel jalan angkatan 66, Sabtu, 8 April 2023.

BACA JUGA:Partai Gelora Besutan Anis Mata Targetkan 34 Ribu Kader di Sumsel

Menurut dia, kemajuan suatu bangsa terletak pada karakter dan sikap pimpinan tertinggi di negara tersebut. "Itu ada pada sosok Pak Ketua Umum Anis Matta," tegas dia.

Erza jelaskan, majunya suatu bangsa kalau ada beberapa hal mendasar yaitu adanya ide besar sebagai bangsa, tokoh, sejarah atau momentum terakhir baru sumber daya.

Sekretaris Amril Sudiono yang juga akan berjuang caleg DPRD Propinsi dari Dapil Sumsel I mengatakan, banyak masukan yang disampaikan masyarakat kepada caleg Gelora.

BACA JUGA:KPU Verifikasi Partai Gelora Sumsel

Acara bukber berlangsung dengan khidmat, sederhana namun berkesan dan berbobot konten pembicaraannya. Acara bukber ini dihadiri oleh Pimpinan DPW yang lain seperti Bendahara DPW  Reni Anggraini, beberapa Ketua Bidang DPW  juga Pimpinan Gelora di DPD dan DPC se-Kota Palembang serta beberapa caleg. (*)

Sumber: