Sinyal Dapat Dukungan, Sekjen Gerindra Sambangi Kantor Gelora

Sinyal Dapat Dukungan, Sekjen Gerindra Sambangi Kantor Gelora

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyambangi Media Center Partai Gelombang Indonesia Raya (Gelora) di kawasan Patra Senayan Jakarta--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyambangi Media Center Partai Gelombang Indonesia Raya (Gelora) di kawasan Patra Senayan Jakarta.

Kedatangan ahmad Muzani disambut hangat oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Mahfuz Sidik.

“Assalamualaikum apa kabar?,” kata Mahfuz menyapa Muzani di lokasi, Sabtu,19 Agustus 2023. Baik-baik,” jawab Muzani.

Muzani mengatakan, kedatangan DPP Gerindra hari ini adalah untuk bersilaturahmi. Sekaligus menghangatkan persahabatan dan kerjasama antara kedua partai.

BACA JUGA:Ahmad Muzani : Food Estate Program Presiden Jokowi

“Hari ini kami menyambut teman-teman-teman DPP Gerindra untuk menghangatkan hubungan kedua partai,” tutur Mahfuz.

Mahfuz menambahkan, Ketua Umum Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah menitipkan salam untuk kedatangan Muzani dan rombongannya hari ini.

“Salam dari Pak Ketum dan Waketum yang menugaskan saya hari ini menyambut kedatangan teman-teman dari Gerindra,” ucap Mahfuz.

Menanggapi Mahfuz, Muzani mengatakan Partai Gelora adalah kawan lama baginya. Sebab para anggota dari partai tersebut berisi teman-temannya di DPR sejak dulu.

BACA JUGA:Tegas, Ahmad Muzani Tolak Presiden Dipilih Oleh MPR

“Ini teman-teman lama saya di komisi 1 tahun 2009, jadi saat masuk sini seperti masuk kantor sendiri karena isinya teman-teman lama,” puji Muzani.

Menurut Muzani, kedatangan ini adalah bagian dari silaturahmi. Bak calon besan, lanjut Muzani, Gerindra berharap Gelora dapat bersama mengiringi langkah Prabowo sebagai calon presiden 2024.

“Kunjungan ini seperti mau besanan, jadi meminta restu dukungan agar Partai Gelora dapat bersama Pak Prabowo,” Muzani menandasi. 

Usai saling menyapa, keduanya pun masuk ke dalam ruang pertemuan untuk pembicaraan lebih serius soal kerjasama poltik.

Sumber: