Semarak Ramadhan Festival di PTC Mall, Ada Puluhan Menu Buka Puasa di Sini

Semarak Ramadhan Festival di PTC Mall, Ada Puluhan Menu Buka Puasa di Sini

Semarak Ramadhan Festival 2023 yang digelar mulai dari 31 Maret hingga 16 April di area depan parkir mobil PTC Mall.-Henny Efendi/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Lagi enggan berkutat di dapur menyiapkan menu  berbuka puasa, gak perlu repot, kamu tinggal melipir ke Semarak Ramadhan Festival 2023 yang digelar mulai dari 31 Maret hingga 16 April di area depan parkir mobil PTC Mall.

Puluhan tenan kuliner di Semarak Ramadhan Festival 2023 menyajikan kudapan dengan cita rasa asin, manis, dan pedas. 

Tak ketinggalan beragam minuman segar ikut melengkapi saat berbuka puasa dalam Semarak Ramadhan Festival 2023 di area depan parkir mobil PTC Mall.

Salah satu penyelenggara Semarak Ramadhan Festival, Dina Oktaviany Putri, pemilik akun Instagram makanpakereceh menyebutkan bagi yang bingung mencari menu buka puasa, semua tersedia di Semarak Ramadhan Festival.

BACA JUGA:Cobain BERKAT Berbuka Kuliner Nikmat di Aston Hotel Palembang, Cukup Bayar Rp195 Ribu

"Ayo, teman-teman mau cari takjil, camilan, makanan berat, minuman, semua tersedia di sini. Selama 17 hari kita akan menemani kalian," ujar food blogger yang sudah populer di Kota Palembang ini, Minggu 2 April 2023.

Selain festival makanan, lanjut Dina, bagi yang ingin punya motor atau mobil baru pas Lebaran juga bisa karena ada beragam jenis motor atau mobil yang bisa dibeli dengan cara dicicil melalui Adira.

Selama Semarak Ramadhan Festival, disebutkan dokter gigi ini akan diramaikan dengan berbagai kompetisi mulai dari fashion show, cosplay syariah, mewarnai, hadroh, adzan, dan lainnya dengan hadiah uang tunai.

Tak ketinggalan, pada saat pembukaan Semarak Ramadhan Festival pengunjung dapat menyaksikan penampilan Rio Sanda, vokalis Anima Band.

BACA JUGA:Pulang Ke Palembang, Puan Maharani Icip Kuliner Khas Kesukaan, Masih Ingat Resep dan Cara Buatnya

Ada sekitar 50 tenan yang ikut berpartisipasi, mulai dari kuliner, tenan non food seperti aksesoris dan baju di Semarak Ramadhan Festival.

"Peserta Semarak Ramadhan Festival, hampir rata-rata kebanyakan tenan kuliner yang sudah pasti enak," imbuhnya.

Terhitung beberapa kuliner Semarak Ramadhan Festival yang sudah lekat di lidah warga Palembang seperti Tahu Bakso Abimanyu, Xiabu xiabu, Siomay Nyonya Lani, Kebab Sahaluddin Kenten, Pancake Qiu, Spesialis Telor, Pancong Lemak Oy, dan masih banyak lainnya.

Menurut Dina, untuk jam operasional masing-masing tenan yang ada di Semarak Ramadhan Festival dibebaskan untuk buka mulai pukul berapa. Hanya saja untuk performance di panggung Semarak Ramadhan Festival dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

Sumber: