Lintas Politika Indonesia Tawarkan Pendampingan Personal Branding

Lintas Politika Indonesia Tawarkan Pendampingan Personal Branding

Kemas Khoirul Mukhlis--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Jelang pemilukada pada tahun 2024 mendatang, Lintas Politika Indonesia akan menawarkan beberapa program pendampingan bagi calon Kepala Daerah baik itu Gubenur maupun Bupati dan Walikta di Sumsel. 

Nantinya tim Lintas Politika yang tersebar di seluruh wilayah Sumsel akan bekerja secara terukur dan sistematik sehingga diharapkan lebih tepat sasaran.

"Tren sekarang, kegiatan politik seperti Pilkada ini harus dikelola secara profesional sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal,"kata Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Mukhlis, Jumat 31 Maret 2024.

Maka itu, sambung Kemas Khoirul Mukhlis, beberapa program pendampingan bagi calon yang berminat menjadi kepala daerah akan kami tawarkan.

BACA JUGA:Proses PAW Lamban, Partai Berkarya Sumsel Sambangi DPRD Kabupaten OI

Menurut Mukhlis, pihaknya telah mempersiapkan program personal branding sebagai Langkah awal tahapan pencalonan. 

Dinilainya banyak yang salah dalam melakukan personal branding sehingga tidak tepat sasaran walaupun telah mengeluarkan biaya besar.

Kemas Khoirul Mukhlis menjelaskan, seseorang untuk dapat dipilih nantinya tentu harus melalui tahapan dikenal dan popularitas, baru kemudian disukai serta pada akhirnya dipilih. 

Namun dalam kenyataannya belum popular di masyarakat tetapi minta dipilih. 

BACA JUGA:DPC Gerindra Lubuklinggau Targetkan 6 Kursi DPRD, Gelar Rakor Bacaleg 2024

"Banyak yang berhasil meningkatkan popularitas, karena telah melakukan personal branding yang tepat sasaran,"kata Kemas Khoirul Mukhlis.

"Dana yang dikeluarkan tidak menjamin tingginya tingkat popularitas, semua tergantung pada program yang terukur dan menyentuh masyarakat langsung,"ungkap Kemas Khoirul Mukhlis.

Personal Branding juga sebenarnya berlaku juga untuk para bakal calon legislatif yang akan bersaing dalam Pileg April 2024 mendatang. 

Diakui Kemas Khoirul Mukhlis, pihaknya juga telah melakukan kontrak dengan beberapa calon legislatif. 

Sumber: