Selama Ramadan Ambulance HJ Tetap Layani Masyarakat Lubuklinggau

Selama Ramadan Ambulance HJ Tetap Layani Masyarakat Lubuklinggau

Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah (HJ) memberikan apresiasi kepada ambulance gratis Gerindra Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah (HJ) memberikan apresiasi kepada ambulance gratis Gerindra Kota Lubuklinggau.

Ambulance gratis partai Gerindra ini masih terus memberikan layanan kepada masyarakat kota Lubuklinggau selama bulan suci Ramadan.

Apresiasi tersebut disampaikan HJ setelah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor DPC Gerindra Kota Lubuklinggau, Selasa, 28 Maret 2023.

“Saya sangat mengapresiasi kepada sopir ambulance yang terus bekerja memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

BACA JUGA:Gerindra Lahat Tak Persoalkan Penetapan Dapil

BACA JUGA:Gerindra Sumsel Buka Peluang Bacaleg dari Eksternal Partai, Segera Daftar Sekarang

Ambulance Gratis itu sendiri, jelas HJ, sangat membantu masyarakat yang selama ini mendapatkan kendaraan untuk berbagai kebutuhan, seperti untuk membawa jenazah ke pemakaman, membawa orang sakit untuk dilakukan perawatan.

“Alhamdulillah sampai sekarang Ambulance Gratis Gerindra Kota Lubuklinggau banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat,” jelasnya.

Dengan adanya ambulance gratis juga sekaligus sebagai bukti kerja nyata Gerindra Kota Lubuklinggau membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sumber: