Pengurus DPC Gerindra Hadiri Undangan Penetapan DPHP dan DPS PALI

Pengurus DPC Gerindra Hadiri Undangan Penetapan DPHP dan DPS PALI

Pengurus DPC Gerindra Kabupaten PALI menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP dan DPS Kabupaten PALI--doc radarpalembang.disway.id

PALI, RADARPALEMBANG.COM - Pengurus DPC Gerindra Kabupaten PALI menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Tingkat Kabupaten PALI.

Adapun kegiatan tersebut diadakan oleh Komisi Pemilih Umum (KPU) Kabupaten PALI di halaman Kantor KPU Kabupaten PALI, pada Pemilu 2024, Rabu, 5 April 2023.

Dari rapat pleno yang digelar, KPU PALI menetapkan jumlah DPS di kabupaten PALI pada Pemilu 2024 sebanyak 144.711. Dengan rincian jumlah laki-laki sebanyak 72.615 dan perempuan 72.096 serta 619 Tempat Pemungutan Suara.

Terima kasih atas undangan yang disampaikan KPU kepada kami terkhusus DPC Gerindra pali. Karna dari undangan rapat ini kami dri DPC Pali bisa mengetahui langsung daptar pemilih sementara. Pungkas Megi.

BACA JUGA:Verifikasi Bacaleg, Gerindra Gelar Konsolidasi dengan DPC se-Sumsel

BACA JUGA:Anggota DPRD Muba Fraksi Gerindra Gelar Buka Puasa Bersama Anggota Pramuka Regu Cempaka putri LT IV

Tahapan selanjutnya kata Sunario, akan dilakukan analisa data kegandaan tanggal 6-12 April 2023, kemudian pada tanggal 13-14 April dilaksanakan Rekapitulasi tingkat provinsi.

“Analisa kegandaan yaitu menganalisa kegandaan antar kabupaten dan antar provinsi. Dan kegandaan TPS reguler dengan TPS di lokasi khusus di daerah lainnya,”tutupnya.

Sumber: