Alhamdulillah, 18 PAC Partai Gerindra Sekota Palembang Dapat Motor Operasional, Serius Menangkan Pemilu 2024

Alhamdulillah,  18 PAC Partai Gerindra Sekota Palembang Dapat Motor Operasional, Serius Menangkan Pemilu 2024

Bentuk keseriusan meraih kemenangan pada pemilu 2024, DPC Partai Gerindra Kota Palembang memberikan motor operasional kepada 18 PAC se Kota Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bentuk keseriusan meraih kemenangan pada pemilu 2024, DPC Partai Gerindra Kota Palembang memberikan motor operasional kepada 18 PAC se Kota Palembang.

"Dengan diberikannya motor motor Operasional ke PAC bahkan kedepannya  insyaallah jika kita memenangkan pemilu di tahun 2024, Bpk  H. Prabowo Subianto menang jadi Presiden di kota Palembang.

Dan kita juga menjadi pemenang Pileg maupun Pilkada di kota Palembang komitmen kita yakni akan kita berikan kepada seluruh pengurus Ranting Partai Gerindra Palembang di tingkat kelurahan yang berjumlah 107 Ranting Sekota Palembang," kata Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam melalui Sekretaris DPC Hari Apriyansyah, Sabtu 4 november 2023.

Ia berharap dengan diberikannya kendaraan operasional ini akan memudahkan mobilitas dalam rangka kerja kerja politik para pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan.

BACA JUGA:Kartika Sandra Desi Serukan Kader Gerindra Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Dan insyaallah Partai Gerindra akan menjadi Partai terdepan dan tercepat dalam menyerap dan membantu permasalahan permasalahan di tengah masyarakat.

Karena pengurus PAC di tingkat kecamatan dan pengurus Ranting di tingkat Kelurahan adalah tombak utama partai yang terdekat  dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam aktivitas sehari-hari di lapangan. 

"Semoga dengan adanya operasional motor ini, PAC akan semakin optimal dalam menggerakkan mesin partai,"kata Hari Apriyansyah 

Menurut Hari Apriyansyah, dengan adanya operasional motor tersebut PAC akan semakin semangat dalam mensosialisasikan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran ke tengah masyarakat. 

"Bgitu juga dengan pileg, sehingga suara di pileg dan pilpres sama besar,tidak ada ketimpangan,"ujar Hari Apriyansyah,

BACA JUGA:Gerindra Sumsel Bekali Para Caleg, Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024

Dikatakan Hari Apriyansyah , bukan hanya itu saja namun kader dan caleg terus bergerak melakukan safari politik ke tengah masyarakat."Apa lagi ini tinggal hitungan bulan, mulai dari sekarang kita bergerak,"kata Hari apriyansyah

Hari Apriyansyah yang juga caleg dapil 1 nomor urut 1 akan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika nantinya dipercaya menjadi anggota DPRD Palembang periode 2019-2024.

Sumber: