Nathalie Holscher Pamer Undangan Pernikahan, Ternyata Cuma Endorse

Nathalie Holscher Pamer Undangan Pernikahan, Ternyata Cuma Endorse

Viral unggahan Undangan Pernikahan Nathalie Holscher ternyata hanya promosi produk--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Setelah bercerai dari komedian Sule, kehidupan asmara Nathalie Holscher menjadi sorotan warganet.  Ibu yang mempunyai satu anak ini kerap di bincangkan tengah menjalani hubungan serius sejumlah peria.

Warganet pun kembali dibuat hebo dengan adanya unggahan dari Nathalie Holscher yang memposting foto undangan resepsi pernikahan di media sosia Instagram pribadi miliknya.

Namun dalam unggahan tersebut tidak yang memperlihatkan  foto  mempelai pada undangan itu, serta ia menutup nama calon mempelai peria hanya saja ditulisnya berinisial G.

"Bismillahirrahmanirrahim. Mohon doa restu semoga dilancarkan semuanya amiin," tulisnya akun milik Nathalie Holscher dalam postingan tersebut.

BACA JUGA:Haru, Momen Kejutan Ultah Lisa BLACKPINK Saat Konser di Filipina

Ternyata dugaan para warganet pun salah, Nathalie Holscher menjelaskan kalau Mohon doa restu yang dimaksud  adalah agar ia bisa memajukan produk kecantikan yang ia promosikan.

Menurut Nathalie hal tersebut hanyalah untuk menarik perhatian dan merupakan bagian dari promosi. Dan mengenai inisial (G) adalah nama produk yang ia prmosikan.

"Aku minta doa untuk bisa maju bersama produk itu." Ucapnya

Dalam Postingan Nathalie Holscher diunggah pada, 26 Maret 2023 nampak dirinya memakai gaun berwarna hitam perpaduan emas  dan hijab warna hitam dengan captionnya " harap tenang aku Masi janda kok,".

BACA JUGA:Nikita Mirzani Senggol Hotman Paris, Teddy Minahasa hingga Dito Mahendra

Baru- baru Nathalie Holscher kembali postingan yang menyindir para warganet, dalam unggahan nampak Nathalie memakai kaca mata,  jilbab coklat dan baju berwarna hitam sembari memberi keterangan

"Semangat ya netizen julidnya Tahan sampe hari kemenangan ya," tulisnya pada postingan akun miliknya.

Usai unggahan undangannya viral, Nathalie Holscher sempat mengakui bahwa ia sempat kesulitan untuk keluar rumah.

Sebab banyak sekali wartawan yang ingin meminta klarifikasi soal kabar pernikahan tersebut.

Sumber: instagram