Mengejutkan, Dikira Jomblo Enzy Storia Diam-diam Sebar Undangan, Resmi Dipersunting Maulana Kasetra

Mengejutkan, Dikira Jomblo Enzy Storia Diam-diam Sebar Undangan, Resmi Dipersunting Maulana Kasetra

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktris dan presenter Enzy Storia Leovarisa yang resmi menikah dengan Maulana Kasetra alias Molen--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktris dan presenter Enzy Storia Leovarisa yang resmi menikah dengan Maulana Kasetra alias Molen pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Momen bahagia itu diketahui dari unggahan wanita berdarah Aceh dan Polandia ini  pada Instagram pribadinya @enzystoria. dalam unggahan Enzy membagikan foto pernikahannya bersama Molen. "20/05/2023," tulis Enzy.

Keduanya telah malangsungkan pernikahan di Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pernikahan tersebut tertutup dari media, pernikahan Enzy Storia dan Molen sukses mengejutkan publik karena terkesan mendadak.

BACA JUGA:Keren, Konser Coldplay Gunakan Teknologi Ramah Lingkungan

Pasalnya, Enzy tidak pernah membicarakan hubungannya dengan sang kekasih hingga saat ini, namun tiba-tiba menyebarkan undangan.

Selain itu, kisah cinta antara Enzy Storia dan Molen banyak yang tidak mengetahuinya, bahkan hubungan asmara mereka pun tidak terendus publik.

Padahal, semua ini sudah dipersiapkan dengan matang dan jauh-jauh hari, mengutip akun instagram @itsfrankywu, sebuh kesalutan untuk circle pertemanan yang dapat dipercaya.

Semuanya tertutup rapat, tidak ada yang bocor dari pernikahan yang sudah lama direncanakan ini. 

BACA JUGA:Amanda Rawles di Palembang Ikut Telkomsel Nobar Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Pada acara tersebut, Enzy dan Molen memilih tema adat Minang, dengan pasangan pengantin baru ini tampil kompak dalam balutan busana berwarna gelap dan elegan.

"Terima kasih karena sudah mewujudkan mimpiku untuk menikah dengan cara yang sederhana, intimate, dan sakral," tulis Enzy.

Bintang-bintang ternama Indonesia seperti Desta, Vincent dan Hesti Purwadinata tampil di pernikahan Enzy Storia dan Molen.

Acara berlangsung meriah dan dihadiri oleh keluarga, kerabat, sahabat dan orang-orang yang terdekat.

Sumber: