Deretan Artis Sukses Bius Masyarakat RayakanPuncak HUT OKU Timur ke-19

Deretan Artis Sukses Bius Masyarakat RayakanPuncak HUT OKU Timur ke-19

Artis ibukota Ruri Repvblik foto bersama Bupati dan Wakil Bupati saat perayaan puncak HUT OKU Timur ke-19.-ist-

MARTAPURA, RADARPALEMBANG.COMArtis ibukota mulai dari Wulan KDI, Yopi KDI, dan Ruri Repvblik, sukses membuat heboh dan membius masyarakat saat merayakan puncak HUT OKU Timur ke-19.

Acara penutup HUT OKU Timur ke-19 ini merangkup acara hiburan rakyat di lapangan Taman Tani Merdeka, Martapura OKU Timur, Sabtu, 28 Januari 2023.

Bupati OKU Timur H Lanosin bersama Wakil Bupati mengawali kegiatan dengan jalan santai bersama.

Ribuan warga mulai dari pelajar, pegawai, polisi, TNI, ikut merayakan acara puncak HUT OKU Timur ke-19 ini.

 

BACA JUGA:Bunda Literasi OKU Timur Lantang Suarakan Stop Bullying, Ortu Catat Ini

Hadirnya sederet artis ibukota, langsung membuat masyarakat ikut bergoyang ria. Apalagi gaya host Yai Najib dan Cek Mila yang kocak, makin memeriahkan acara.

Penyanyi Ruri Repvblik mengawali penampilan dengan membawakan lagu-lagu hits, di antaranya "Hanya Ingin Kau Tahu, Selimut Tetangga, Aku Takut" dan lagu hits lainnya.

Saat menyanyikan lagu Aku Takut, Bupati Enos dan Wabup Yudha ikut menyumbangkan suara emasnya dan diikuti oleh ribuan masyarakat yang memadati lokasi acara.

Akrab dengan masyarakatnya, Bupati Enos dan Wabup Yudha mengajak para penonton untuk berswa foto dari atas panggung yang diikuti tepuk tangan penonton yang membuat acara semakin pecah.

BACA JUGA:Sukses Tekan Angka Kemiskinan, Ini Program Pro Rakyat Pemkab OKU Timur

 

Setelahnya, Bupati Enos dan Wabup Yudha beserta forkopimda dan artis ibukota menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diikuti oleh seluruh pengunjung. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penampilan dari Wulan KDI dan Yopi KDI yang membawakan lagu hitsnya masing-masing.

Arsyfa salah satu warga Kelurahan Dusun Martapura yang turut mengikuti rangkaian kegiatan ini mengatakan bahwa dirinya sangat terhibur dengan hadirnya artis ibukota.

Sumber: