Cuma Rp150 Ribu, Sintesa Peninsula Hotel Palembang Bisa Jadi Pilihan Tempat Bukber

Cuma Rp150 Ribu, Sintesa Peninsula Hotel Palembang Bisa Jadi Pilihan Tempat Bukber

Sintesa Peninsula Hotel Palembang Menghadirkan Iftar Ramadhan Dengan Harga Rp150 Ribu Per Pax Untuk Minimal 30 Orang--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menikmati buka puasa bareng keluarga besar atau teman-teman kantor? Pas banget kalau kamu pilih Sintesa Peninsula Hotel Palembang

Hotel yang berlokasi di Jalan Residen H Abdul Rozak Nomor 168 ini menyediakan Breakfasting Special Ramadhan minimal oder 30 orang dengan harga Rp 150.000 per pax.

Menu-menu yang dusajikan juga sedap dan memikat lidah. Menonjolkan menu tradisional khas Palembang serta menu nusantara bakal bikin kamu ketagihan.

“Kita lebih mengutamakan buka puasa untuk group ya, minimal 30 orang. Bisa sih di bawah itu, tapi fokus kita lebih ke pemesanan untuk group,” ujar Yumnun Widyasari, Asst Sales & Marketing Manager Sintesa Peninsula Hotel Palembang, Kamis, 23 Maret 2023.

BACA JUGA:Cobain BERKAT Berbuka Kuliner Nikmat di Aston Hotel Palembang, Cukup Bayar Rp195 Ribu

BACA JUGA:Spesial Ramadhan THE 101 Palembang Rajawali, Paket KURMA Sepuasnya Rp175 Ribu

Sementara untuk menu, lanjut wanita yang biasa disapa Wiwid ini, pihaknya lebih mengutamakan menu-menu yang sudah lekat di lidah masyarakat mulai dari takjil hingga hidangan penutup.

Seperti menu buka puasa berikut ini, untuk takjil ada kurma, kolak pisang, untuk jajanan pasar ada jongkong, dadar gulung, klepon. Pondokan ada celimpungan, martabak kuah kari, dan gorerang ada bakwan jagung.

Sementara untuk menu utama ada nasi putih, soto Bandung, ayam karage, bihun goreng, sambal ati kentang, dan sapo sayuran. Tak ketinggalan tersedia juga kerupuk, acar, dan sambal.

Untuk hidangan penutup juga tak kalah enak, ada es cendol, pudding melon strawberry, dan buah potong. Sedangkan untuk minuman ada kopi, teh, oranye sirup, es teh, dan air mineral.

BACA JUGA:BATIQA Hotel Launcing Menu PAK SABAR, yang Bernama SABAR Bisa Makan Gratis Sepuasnya

"Harga sudah termasuk pajak dan pelayanan sebesar 21 persen ya,” imbuhnya.

Tunggu apalagi, kamu bisa reservasi di nomor 0811 787 6087 atau 0812 9848 9551.

Sumber: