PT RFB Palembang Gelar Bukber Anak Panti Asuhan

PT RFB Palembang Gelar Bukber Anak Panti Asuhan

Pimpinan Cabang RFB Palembang, Eko Budhi Prasetyo saat sambutan dalam acara buka puasa bersama atau bukber manajemen, karyawan PT Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) Cabang Palembang dengan anak panti asuhan berlangsung pada 12 April 2023 di rooftop PT RF--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) Cabang Palembang menggelar buka puasa bersama atau bukber manajemen, karyawan dan anak panti asuhan.

Kegiatan buka puasa bersama atau bukber PT Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) Cabang Palembang rutin digelar setiap tahun ini sebagai upaya untuk semakin mempererat kekeluargaan antara karyawan bersama lingkungan sekitar.

"Tiap tahun acara buka puasa bersama ini selalu kita adakan. Selain dengan karyawan juga ada anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Anugerah,"ujar Pimpinan Cabang RFB Palembang, Eko Budhi Prasetyo, Senin 18 April 2023.

Acara buka puasa bersama atau bukber manajemen, karyawan PT Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) Cabang Palembang dengan anak panti asuhan berlangsung pada 12 April 2023 di rooftop PT RFP Palembang ini berlangsung santai dan akrab. 

BACA JUGA:RFB Pialang Volume Bilateral Terbesar di Januari 2023 dan Prediksi Harga Emas Naik Lagi

Dalam buka puasa bersama atau bukber, PT Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) Cabang Palembang juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Eko Budhi Prasetyo berharap santunan yang diberikan ini untuk meringankan beban sekaligus sebagai bentuk perhatian PT RFB Cabang Palembang kepada anak panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan.

Mengenai kinerja PT Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) sampai saat ini cukup bagus, karena terus menerapkan aturan-aturan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada dari Bappebti.

"Kita sesuai aturan yang berlaku dari Bappebti agar para nasabah merasa aman dan nyaman melakukan trading melalui PT RFB," ungkap Eko Budhi Prasetyo. 

BACA JUGA:RFB Kembali Peringkat 1 Transaksi Bilateral 2022, Ini Target di Tahun 2023

Hal itu juga sejalan dengan komitmen Bappebti yang terus menggalakkan literasi dan edukasi kepada masyarakat dengan slogan hastag Ayo Trading Berjangka.

Sumber: