BATIQA Hotel Launcing Menu PAK SABAR, yang Bernama SABAR Bisa Makan Gratis Sepuasnya

BATIQA Hotel Launcing Menu PAK SABAR, yang Bernama SABAR Bisa Makan Gratis Sepuasnya

Paket buka bareng bersama keluarga bisa memilih Batiqa Hotel yang menyajikan aneka menu nusantara dan khas Palembang mulai harga Rp 110 ribu nett per pax sudah bisa makan sepuasnya--dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Ingin menikmati menu berbuka puasa dengan menu tradisional PALEMBANG dan Nusantara?

Kamu bisa melipir ke BATIQA Hotel yang berlokasi di Jalan Kapten A. Rivai Nomor 219 Palembang.

Menggunakan tagline PAK SABAR (Paket Sajian Bulan Ramadhan), paket ini menghadirkan suasana perkampungan dengan gaya rumah tempo dulu.

Mulai dari di area lobby maupun di FRESQA Bistro lantai 2 dan Play9round Cafe. Uniknya, bagi yang bernama SABAR bisa makan gratis sepuasnya disini.

BACA JUGA:Tradisi Ziarah Kubur Jelang Ramadhan Ramai di TPU Kota Palembang, Berikut Asal Usulnya

Adhi Wahyu Prasetyo,CHA, General Manager Area BATIQA Hotel Palembang mengatakan untuk menu hidangan buka puasa yang disajikan sangat bervariasi.

“Kita hadirkan beragam pilihan makanan tradisional nusantara dan palembang yang disajikan oleh chef kita yang sudah berpengalaman,” ujarnya.

Para tamu juga dapat menikmati minuman segar dan takjil yang menyegarkan untuk memulihkan tenaga setelah seharian berpuasa.

Kamu bisa menikmati beragam hidangan yang disajikan dalam konsep All You Can Eat (AYCE)  ini hanya dengan harga Rp. 110.000 net per pax untuk di Play9round Café.

BACA JUGA:Wedding Open House 2023 Aryaduta Palembang Tawarkan 4 Paket Menarik, Cek Harganya Disini

Kamu juga bisa pilih menyantap hidangan buka puasa di FRESQA Bistro Lantai 2 yang dibanderol dengan harga  Rp 145.000 nett per pax.

Bagi yang ingin sekaligus staycation, ada paket dengan harga Rp 545.000. Ini sudah termasuk 2 pax sahur.

Menariknya, BATIQA Hotel akan memberikan gratis berbuka puasa bagi orang yang bernama Sabar. Tidak hanya itu saja, bagi pemesanan 10 paket iftar akan mendapatkan 1 paket gratis dan bakal ada souvenir menarik.

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin berpuasa dan menginap di hotel," lanjutnya.

BACA JUGA:Daihatsu Luncurkan All New Astra Daihatsu Ayla, Tampil Lebih Modern dan Stylish

Lanjut  Adhi, Ramadan adalah bulan suci yang penuh berkah dan pihaknya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini untuk beribadah dan berbagi dengan sesama.

Seperti beberapa waktu sebelum memasuki bulan Ramadan, BATIQA Hotel Palembang rutin membagikan nasi goreng setiap sore hari Senin, Rabu dan Jumat untuk warga sekitar hotel seperti tukang becak, pemulung dan warga yang membutuhkan.  

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Whatsapp FRESQA Team kami di 0822-6840-8800 atau DM Instagram kami di @batiqahotelpalembang

 

 

 

Sumber: