HDCI Palembang Salurkan Ratusan Paket Bantuan ke Korban Banjir Lahat

HDCI Palembang Salurkan Ratusan Paket Bantuan ke Korban Banjir Lahat

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Palembang menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir yang melanda Kabupaten Lahat, Selasa 21 Maret 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Palembang menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir yang melanda Kabupaten Lahat beberapa waktu lalu.

"Kami membagikan sebanyak 300 paket alat belajar bantuan ini untuk anak-anak,"kata Ketua HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Palembang H Muhammad Anwar R, Selasa 21 Maret 2023.

Bukan hanya itu, HDCI atau Harley Davidson Club Indonesia Palembang juga menyalurkan bantuan kain sarung, mukenah dan sembako.

HDCI atau Harley Davidson Club Indonesia Palembang memberikan bantuan secara simbolis di desa Pulau Keban Agung Kecataman Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:BME Salurkan Ribuan Paket Sembako ke 22 Desa Korban Banjir Lahat

"Semoga bantuan dari HDCI Palembang yang diberikan dapat bermanfaat untuk para korban bencana banjir,"kata Anwar yang didampingi Sekretaris HDCI M Muntazir, Bendahara H Mohd Riyan Saputra dan Kabid Usaha Mohd  Faisal serta kabid Organisasi Sukirno.

Bantuan sosial dari HDCI atau Harley Davidson Club Indonesia Palembang rutin dilakukan karena ini salah satu program untuk kemanusiaan.

"Semoga dengan bantuan HDCI atau Harley Davidson Club Indonesia Palembang dapat meringankan para korban bencana, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli dengan mereka,"katanya H Muhammad Anwar R.

Bantuan tersebut bukan hanya donasi dari para HDCI atau Harley Davidson Club Indonesia Palembang, namun juga datang dari PT Elisabeth Berkah Energi dan PT Twin Berkah Energi.

Sumber: