BME Salurkan Ribuan Paket Sembako ke 22 Desa Korban Banjir Lahat

BME Salurkan Ribuan Paket Sembako ke 22 Desa Korban Banjir Lahat

Paket sembako yang dibagikan PT Bumi Merapi Energi atau BME tersebut berupa minyak sayur, beras, dan makanan cepat saji seperti mie, ada juga peralatan mandi dan lainnya.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Bumi Merapi Energi (BME) menyalurkan ribuan paket sembako ke 22 Desa Kebupaten Lahat yang terkena musibah banjir bandang.

"Kami membagikan seribu lebih paket sembako kepada warga yang terkena musibah banjir bandang ini,"kata Owner PT Bumi Merapi Energi atau BME, Toni Tatung, Minggu 12 Maret 2023.

Paket sembako yang dibagikan PT Bumi Merapi Energi atau BME tersebut berupa minyak sayur, beras, dan makanan cepat saji seperti mie, ada juga peralatan mandi dan lainnya.

Bantuan yang diberikan berupa kepedulian PT Bumi Merapi Energi atau BME kepada warga karena ini adalah duka bersama sehingga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat luas.

BACA JUGA:Kondisi Korban Banjir Bandang Lahat Masih Trauma, Bergetar Saat Dengar Hujan Turun,Puluhan Hektare Sawah Rusak

"Semoga para ahli musibah diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan,"kata Toni Tatung.

PT Bumi Merapi Energi atau BME juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan bantuan sesuai dengan kemampuannya.

"Kita semuanya adalah keluarga, jika ada yang dapat musibah maka kita perlu memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan kita masing-masing,"ungkap Toni Tatung.

Tim PT Bumi Merapi Energi atau BME sendiri terdiri karyawan dan pemerintah terkait menyalurkan bantuan tersebut dengan menggunakan mobil untuk mendatangi masing-masing desa yang terkena dampak banjir bandang. 

BACA JUGA:Warga Keban Agung Terseret Arus Banjir Bandang Lahat Ditemukan di Merapi Barat, Puluhan KM dari TKP

Diantaranya desa yang didatangi PT Bumi Merapi Energi atau BME yaitu Desa Suka Cinta, Aahan, Tanjung Bambu, Prabu Menang, Gunung Kembang, Sirah Pualu dan lainnya.

Seperti diketahui, bencana banjir bandang di Kabupaten Lahat pada Kamis 9 Maret 2023 menimbulkan duka bagi para korban.

Sumber: