Bak Presiden, Nagita Slavina Saksikan Konser BLACKPINK dengan Pengawalan Ketat

Bak Presiden,  Nagita Slavina Saksikan Konser BLACKPINK dengan Pengawalan Ketat

Nagita Slavina Saksikan Konser BLACKPINK dengan Pengawalan Ketat--Tangkap Layar Instagram / @sahnazs

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Artis Nagita Slavina, yang merupakan istri Raffi Ahmad, "Sultan Andara" ikut menyaksikan konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu 11 Maret 2023.

Nagita Slavina tidak hanya menonton konser, dari siang hari Nagita juga menonton soundcheck Blckpink.

Yang menjadi perhatian banyak orang, Nagita Slavina datang dengan menaiki sebuah mobil Alphard berwarna hitam dan dikawal ketat oleh beberapa orang beserta dua asistennya hingga ke depan pintu masuk konser.

Seperti diketahui tdak semua kendaraan diizinkan masuk hingga depan konser. Hal ini tentunya mengejutkan untuk banyak orang dan mengira mobil yang datang tersebut berisi tamu penting atau Presiden.

BACA JUGA:Melly Goeslaw Curhat Pengalaman Buruk di Konser BLACKPINK, Dari Tidak Dapat Kursi Hingga Dibentak Panitia

 “Awalnya pikir presiden datang ke BLACKPINK concert. Kok bisa berhenti mobil depan pintu concert,” tulis seorang penonton.

Nagita Slavina diam-diam turun dari mobil berjalan lewat belakang agar tidak menjadi pusat perhatian.

Walaupun demikian, Ibu dari Rayyanza dan Rafathar ini tidak sombong, Nagita tetap ramah menyapa dan senyum saat ada yang tahu bahwa dirinya datang ke konser Blackpink.

Nagita juga berfoto bersama dengan banyak orang.

BACA JUGA:Pemenang Oscar 2023 Kategori Animasi, Film Guillermo del Toro's Pinocchio Daur Ulang Kisah Dongeng Boneka Kayu

Momen Nagita slavina datangi konser Blackpink menjadi bahan omongan para netizen hingga menyoroti fashion mengapa dirinya tidak mengambil kursi VIP saat nonton konser.

“Gemes banget mama Gigi kayak ABG,” tulis seorang warganet.

“Yang dampingi mama Gigi yang cowok itu siapa ya, sigap banget,” Ucap warganet 

“Raffi nih bener-bener protektif banget istrinya aja dikawal bodyguard. Cuma artis Rans yang kemana-mana selalu ada boyguard,” Komentar warganet .

Sumber: instagram