Ketularan Sang Anak, Ayu Ting-Ting Ikutan Nonton Konser BLACKPINK, Sampai Noton 2 Hari Berturut-turut

Ketularan Sang Anak, Ayu Ting-Ting Ikutan Nonton Konser BLACKPINK, Sampai Noton 2 Hari Berturut-turut

Ketularan Sang Anak, Ayu Ting-Ting Ikutan Nonton Konser BLACKPINK--Tangkap Layar Instagram / @ayutingting92

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Gelaran Konser BLACKPINK di  Studion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 11-12 Maret 2023 kemarin menyisakan banyak cerita unik.

Salah satunya datang dari Artis Ayu Ting-Ting dan putrinya yang tidak mau ketinggalan menyaksikan konser girlband idolanya BLACKPINK.

Tak tanggung-tanggung saking ngefansnya dengan girlband asal korea yang satu ini, Ayu dan putrinya Bilqis menonton konser BLACKPINK di Dua hari berturut-turut.

Bilqis putri dari Ayu Ting-ting ini memang menyukai hal- hal yang berbau dengan korea bahkan Bilqis mempunyai ada banyak koleksi album artis korea sehingga Ayu pun ikut ketularan putrinya ini.

BACA JUGA:Bak Presiden, Nagita Slavina Saksikan Konser BLACKPINK dengan Pengawalan Ketat

Yang membuat menariknya lagi Ayu Ting-Ting bersama Bilqis sampai menggunakan pakaian yang senada dengan warna hitam dan pink.

Terlihat dari unggahan Instagram story Ayu Ting-Ting dalam video ia menyorot ke anaknya yang sedang heboh sambil menyanyi di konser BLACKPINK.

Unggahan video singkat selanjutnya Ayu Ting-Ting bersama beberapa timnya sedang duduk ngemper layaknya seperti orang-orang biasa menonton konser.

Mereka nampak sangat menantikan penampilan artis korea yang ia gemar yaitu Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose.

BACA JUGA:Melly Goeslaw Curhat Pengalaman Buruk di Konser BLACKPINK, Dari Tidak Dapat Kursi Hingga Dibentak Panitia

“Hari ini saya duduk-duduk di bawah begini demi Bilqis,” ucap Ayu Ting-Ting dalam unggahanya di akun instagran @ayutingting92.

Dalam unggahan keseruan mereka tersebu, Ayu dan Bilqis mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Keuangan juga oke, yaiyalah mendukung, kalo gak oke keuangannya ya dimarahin buang buang uang, hehe,” Komentar dari  netizen akun milik @ercin***.

“Aku ya gitu, ngefans sama BLACKPINK gara gara anak, bedanya kalo kalo Ayu Ting Ting berduit, akunya belum mampu beli tiketnya,”komentar dari  netizen akun milik @monic*** 

Sumber: intagram