Jennie BlackPink Minta Maaf Sudah Kecewakan Fans pada Konser di Melbourne Australia

Jennie BlackPink Minta Maaf Sudah Kecewakan Fans pada Konser di Melbourne Australia

Jennie BlackPink Minta Maaf Sudah Kecewakan Fans pada Konser di Melbourne Australia--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -  Akhirnya Jennie  BlackPink menyampaikan permintaan maafnya secara langsung pada Selsa, 13 Juni 2023 usai dirinya meninggalkan panggung saat berlangsungnya konser di Melbourne.

Perminaan maaf tersebut dilakukan Jennie lewat unggahan Instagram Storynya. Dirinya mengaku sangat menyesal tidak dapat mengikuti konser sampai selesai. 

Jennie mengutarakan kalau hal itu iya lakukan karena kondisi keshatanya yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan penampilan di atas panggung bersama personil yang lain.

Tentunya keputusan tersebut membuat para fans yang menyaksikan konser pada hari itu sedikit kecewa dan cemas akan kondisi idolanya.

BACA JUGA:Penyebab Jennie BlackPink Mendadak Tinggalkan Panggung Konser di Australia, YG Entertainment Minta Maaf

Jennie juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang sudah  memahami kondisi dirinya dan mendukungnya.

"Melbourne Blinks yang terhormat, saya sangat menyesal tidak dapat menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu.

Saya melakukan yang terbaik untuk pulih saat ini. Pengertian dan dukungan Anda sangat berarti bagi saya. Terima kasih kepada semua orang yang datang ke pertunjukan Melbourne kami. Sayang kalian." tulis @jennierubyjane.

Diketahui Jennie tiba-tiba saja meninggalkan  panggung  konser  BlackPink yang  digelar  di Melbourne, Australia, pada Minggu, 11 Juni 2023 Karena kondisi kesehatan.

BACA JUGA:Sebut Jennie BLACKPINK Idol Paling Malas Akun Sosial Media Boy William Lenyap

Hal hasil konser  tersebut hanya terpaksa dilanjutkan oleh ketiga personil BlackPink lainnya Lisa, Jisoo, dan Rose hingga selesai. Tak hanya itu, bahkan di hari yang sama Jennie juga absen dari konser soundcheck..

Rosé salah satu anggota BlackPink mengatakan  kepada para penggemar dan memberi tau bahwa Jennie sekarang lagi  beristirahat untuk mendapatkan kembali  energi  kekuatannya supaya bisa tampil di panggung utama hari itu.

Mengutip dari Kbizoom, Jennie sepertinya  harus  dikasih cairan infus selama beristirahat.

Ketika konser berlangsung , Jennie seperti memenuhi janjinya kepada BLINK, sebutan bagi para penggemar BLACKPINK. Naik keatas panggung  Jennie mencoba  untuk menampilkan yang terbaik di konser  tersebut.

Sumber: