Bupati Lahat Cik Ujang Reshuffle 18 Pejabat, Jabatan Bukan Warisan Lakukan Inovasi

Bupati  Lahat Cik Ujang  Reshuffle 18 Pejabat, Jabatan Bukan Warisan Lakukan Inovasi

Bupati Lahat Cik Ujang saat melantik 18 pejabat baru -parman/radar palembang.-

LAHAT, RADARPALEMBANG.COM - Bukti keseriusan Pemda Lahat untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan dibawah kepemimpinan bupati Lahat Cik Ujang,SH dan Wabup H Haryanto,Mba kembali dibuktikan. 

Resuffle (Perhantian-red) sebanyak 18 Pejabat Administrator dilingkungan Pemda Lahat Senin (6/3) menjadi salah satu bukti nyata bahwa gerak pembangunan harus diiringi dengan kualitas SDM yang bekerja dan melayani masyarakat.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH mengatakan, bagi para pejabat yang diganti bukan bearti karena kinerja nya buruk melainkan bagian dari pembinaan dan karir. Lahat butuh SDM yang benar-benar bekerja dan ahli dibidang nya sehingga seiring sejalan dengan Visi Misi Lahat Bercahaya.

BACA JUGA:Wahyudi, DPRD OKU Selatan Fraksi Gerindra Pantau Pembangunan RSUD dan Taman, Ini Hasilnya

"Pengemban jabatan harus tulus untuk melayani masyarakat, jika pejabat nya tidak amanah maka jangan kan membantu mensejahterakan rakyat untuk mewujud kan pembangunan saja akan terhambat,"ujarnya.

Ditambah kan Cik Ujang, dalam resufle yang dilakukan ada sebanyak 18 orang pejabat Administrator mulai dari Kepala Dinas dan Kepala bagian. 

Kreativitas dan inovasi dalam bekerja akan ditunggu dan jika masih tidak menunjukan kinerja yang baik maka Pemkab Lahat akan terus melakukan evaluasi sehingga dapat mengejar ketertinggalan maupun PR pembngunan disisa waktu yang ada. 

 BACA JUGA:Cik Ujang Datang Warga Lahat Kian Semangat Meriahkan Peringatan HUT BUMN ke- 25 Ada Artis Bondan Prakoso

“Buat lah inovasi dan berkerja sama lah , kompak bersatu dalam pembangunan di kabupaten Lahat, Dan kami yakin semua dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,"imbuhnya.

Sementara itu, H Subardi Akbar,MM salah satu tokoh masyarakat menuturkan, sangat apresiasi atas langkah Resuffle yang dilakukan Pemkab Lahat dibawah kepemimpinan CAHAYA, sehingga menjadi kerja nyata baik aparatur yang bekerja maupun tidak. 

Apalagi saat ini Pemkab Lahat sedang banyak melakukan pembangunan sehingga sangat dibutuh kan SDH yang berkualitas untuk melaksanakan program yang ada.

‘’Pejabat yang kinerja nya kurang maka sebaliknya diganti, namun bagi yang bagus maka harus dipertahan kan karena jelas sangat berpe Pejabat Harus Berinovasi,''pungkasnya.  (*)

 

Sumber: