Wahyudi, DPRD OKU Selatan Fraksi Gerindra Pantau Pembangunan RSUD dan Taman, Ini Hasilnya

Wahyudi, DPRD OKU Selatan Fraksi Gerindra Pantau Pembangunan RSUD dan Taman, Ini Hasilnya

Anggota DPRD OKU Selatan Fraksi Gerindra saat melakukan peninjauan pembangunan RSUD OKU Selatan, Senin 6 Maret 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Anggota DPRD OKU Selatan Fraksi Gerindra, Wahyudi, SH melakukan monitoring pembangunan RSUD dan Taman Kota Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

Kedatangan Anggota DPRD OKU atau Ogan Komering Ulu Selatan Selatan Fraksi Gerindra, Wahyudi, SH ini dilakukan bersama jajaran DPRD Komisi II OKU Selatan, Senin 6 Maret 2023.

Pertama, kunjungan yang dilakukan Anggota DPRD OKU atau Ogan Komering Ulu Selatan Selatan Fraksi Gerindra, Wahyudi ke rumah sakit umum daerah atau RSUD.

Hasilnya terkait peninjauan di RSUD di OKU Selatan, menurut Wahyudi, melihat perkembangan pembangunan yang terus berprogres positif.

BACA JUGA:DPC Gerindra Lubuklinggau Segera Bangun Kantor Megah Tahun Ini

Selain monitoring di RSUD OKU Selatan, Wahyudi juga melakukan monitoring pembangunan taman kota di Muaradua yang dinilainya cukup baik 

Lalu, sambung Wahyudi, untuk Taman Kota Muaradua seperti yang telah dilihat masyarakat OKUS bahwa taman sudah rampung dibangun dan sudah ramai dikunjungi masyarakat untuk berkumpul dan berswapoto.

"Dengan pemantaun ini proses pengerjaan berjalan dengan baik dan kita berharap dengan adanya RSUD ini pelayanan kesehatan semakin maksimal dan taman kota juga bermanfaat untuk masyarakat,"ujar Wahyudi.

Sumber: