DPC Gerindra PALI Optimis Menang di Pemilu 2024, Terus Lakukan Konsolidasi

DPC Gerindra PALI Optimis Menang di Pemilu 2024, Terus Lakukan Konsolidasi

DPC Gerindra PALI Optimis Menang di Pemilu 2024, Terus Lakukan Konsolidasi--doc radarpalembang.disway.id

PALI, RADARPALEMBANG.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir terus melakukan konsolidasi dan membangun optimisme kader, pengurus serta simpatisan untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir , Asgianto ,ST optimis akan meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, hal tersebut disampaikan  Asgianto ditengah konsolidasi Partai Gerindra Seraya mohon dukungan masyarakat Sumatera Selatan terkhusus Kabupaten PALI, Rabu 1 maret 2023.

Asgianto bersama Ahmad Wazir Noviadi yang juga memiliki tugas di bagian Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Sumatera Selatan, optimis menang pemilu 100%

Lanjut Asgianto, untuk mewujudkan kemenangan tersebut pihaknya telah merapatkan barisan baik di tingkat Ranting ,PAC, DPC maupun DPD.

BACA JUGA:DPC Gerindra Banyuasin Siapkan Festival Budaya Kuda Lumping di Tanjung Lago

”Alhamdulilah kita telah merapatkan barisan siap menangkan pemilu 2024, ” ucap Asgianto

Asgianto yang juga kandidat terkuat pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir mengaku siap menjalankan amanah jika diberikan mandat untuk maju sebagai calon bupati.

"Kami sangat siap dan optimis Menuju PALI 1,"terangnya.

Diberitakan sebelumnya Ketua Bapilu DPD Partai Gerindra Sumsel, AW Noviadi mengatakan pihaknya telah menggelar rapat kerja yang diikuti Bapilu 17 kabupaten kota serta didukung DPD dan DPC Partai Gerindra. 

BACA JUGA:Saat Rayakan HUT ke-15, Gerindra Sumsel Suarakan Prabowo Jadi Presiden 2024

"Pada rapat kerja telah disepakati program kerja untuk pemilu 2024 memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden RI,"ujar AW Noviadi. 

Dia menambahkan Bapilu telah menggelar rakerda untuk pemenangan Pemilu, dimana pada rakerda tersebut diantaranya membahas strategi pemenangan pemilu, isu yang seputar pemilu di kabupaten kota di Sumsel. 

"Yakin dengan kekuatan dan kekompakan yang dimiliki Bapilu di Sumsel kita yakin akan meriag kemenangan pada pemilu mendatang,"kata dia.

Sumber: