Saat Rayakan HUT ke-15, Gerindra Sumsel Suarakan Prabowo Jadi Presiden 2024

Saat Rayakan HUT ke-15, Gerindra Sumsel Suarakan Prabowo Jadi Presiden 2024

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi menyerahkan potongan tumpeng ke Ketua Penasehat Partai Gerindra Sumatera Selatan, Budiarto Marsul sebagai wujud syukur HUT ke-15 Partai Gerindra, Senin 6 Februari 2023.-Zarkasi -Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra atau Gerindra Sumsel Provinsi Sumatera Selatan menargetkan menang di Pemilu 2024 mendatang.

Tak hanya di pemilu legislatif, Gerindra Sumsel akan menghantarkan Prabowo Subianto, ketua umum Gerindra menjadi presiden di pilpres (pemilihan presiden pada 2024 nanti.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi dalam perayaan HUT yang ke-15 Gerindra di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Senin 6 Februari 2023.

"Menargetkan menjadi pemenang Pemilu dan Pileg (pemilihan legislatif 2024) di Sumatera Selatan, pastinya kita ingin nomor satu di Sumsel,"tegas Kartika Sandra Desi.

BACA JUGA:Peringati HUT ke-15, DPC Gerindra Palembang Santuni Ribuan Anak Yatim

Saat ini, periode 2019-2024, kata Kartika Sandra Desi, sekarang 10 kursi (DPRD Sumsel) target saya 15 kursi (pemilu legislatif 2024),  untuk (Pileg DPR) RI (target perolehan) empat kursi, sekarang kita sudah tiga (perwakilan di DPR RI) tinggal satu kursi lagi. 

Tak hanya itu, dalam perayaan HUT Gerindra ke-15 di DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi menargetkan mengantarkan Prabowo Subianto (Ketua Umum Gerindra) menjadi presiden tahun 2024. 

Seperti diketahui, nama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali masuk dalam radar calon presiden yang akan maju dalam kontestasi pilpres 2024 mendatang.

Ketua Penasehat Partai Gerindra Sumatera Selatan, Budiarto Marsul, Senin 6 Februari 2023 menegaskan Gerindra telah diperhitungkan lantaran banyaknya menyumbang pemikiran.

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-15, Gerindra Palembang Bakal Berikan Pelayanan Kesehatan dan Turnamen Badminton

Sumbang pemikiran dan karya tersebut melalui perwakilan kader, menurut Budiarto Masrul, melalui baik anggota (Gerindra) legislatif di (DPRD) provinsi maupun kabupaten ataupun kota. 

"Kami berharap periode yang baru ini akan lebih banyak lagi menempatkan kader (DPR) RI, (DPRD) provinsi dan kabupaten kota, tujuannya membela orang-orang yang terpinggirkan dan lemah,"kata dia. 

Untuk itu, Budiarto Masrul berpesan agar semua kader dapat memupuk kekompakan, kekeluargaan dan solidaritas menjadikan Sumsel basis suara terbanyak.

Dalam HUT ke-15 Partai Gerindra, DPD Gerindra Sumsel juga menggelar kegiatan sosial berupa memberikan santunan kepada1.500 anak yatim yang berlangsung di kantor DPD Gerindra Sumsel, pada Senin 6 Februari 2023.

Sumber: