Target Renny Astuti di Pileg 2024, Menang di DPR RI dan Siap Menangkan Anies Baswedan

Target Renny Astuti di Pileg 2024, Menang di DPR RI dan Siap Menangkan Anies Baswedan

Hj Renny Astuti SH SpN (jilbab putih, kiri) memasang target menang Pileg 2024 dan masuk ke kursi DPR RI, diungkapkan usai menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi DPW NasDem Sumsel di Hotel Aryaduta, Minggu 26 Februari 2023.-Zarkasi/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Mantan anggota DPR RI dan kader DPP NasDem, Hj Renny Astuti SH SpN mengungkapkan targetnya yakin akan kembali menjadi anggota DPR RI untuk periode 2024-2029.

Untuk mempersiapkan target di pemilihan legislatif atau pileg DPR RI untuk periode 2024-2029, Hj Renny Astuti SH SpN mengaku telah melakukan persiapan dengan matang untuk mendulang suara.

Target untuk lolos ke kursi DPR RI tersebut diungkapkan Hj Renny Astuti SH SpN saat menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi DPW Nasdem Sumsel di Hotel Aryaduta, Minggu 26 Februari 2023.

"Insya Allah dukungan masyarakat pada pileg lalu menjadi modal penting bagi saya, dan selama hubungan saya dengan masyarakat masih sangat baik,"kata Hj Renny Astuti SH SpN.

BACA JUGA:Reny Astuti Salurkan Ratusan Ribu Benih Ikan Nila Untuk Pembudidaya Ikan di Banyuasin

Selain mempunyai target untuk kembali ke Senayan atau DPR RI, Hj Renny Astuti SH SpN juga mempunyai target lainnya terkait pencapresan Anies Baswedan.

Bahkan Hj Renny Astuti SH SpN siap menargetkan menang Anies Baswedan di Pilpres 2024 untuk daerah pemilihannya di Sumsel 1.

"(Target Renny) Kita siap menangkan suara partai dan pak Anies Baswedan sebagai presiden,"ujar Hj Renny Astuti SH SpN.

Terkait rapat koordinasi dan konsolidasi DPW Nasdem Sumsel di Hotel Aryaduta, Minggu 26 Februari 2023, Hj Renny Astuti SH SpN mengungkapkan, banyak yang akan dilakukan oleh kader NasDem dalam rangka meraih kemenangan pada pileg dan pilpres tahun 2024 mendatang. 

BACA JUGA: Respon Nasdem Partai Umat Ikut Dukung Anies Baswedan Capres 2024, Gus Choi: Politik Identitas Tak Salah

"Tentu target-target yang dicanangkan oleh partai dan kader (NasDem) dilaksanakan dengan baik untuk merebut suara di pileg (pemilihan legislatif) nanti,"kata Hj Renny Astuti SH SpN.

Dalam merealisasikan target yang dicanangkan, Hj Renny Astuti SH SpN menyebut akan ada koordinasi antar pengurus lintas daerah, baik wilayah dan cabang.

"Tentu untuk mencapai target tersebut akan bergotong bersama dengan kader NasDem baik di Kabupaten kota, provinsi maupun tim yang dibentuk nanti," ujar Hj Renny Astuti SH SpN.

Sumber: