Viral Foto Tampang Perempuan A Penghasut Mario Dandy Anak Pejabat Pajak Hedonis Aniaya David Hingga Koma

Viral Foto Tampang Perempuan A Penghasut Mario Dandy Anak Pejabat Pajak Hedonis Aniaya David Hingga Koma

Mario Dandy anak pejabat pajak hedonis bersama perempuan yang diduga berinisial A yang menjadi penghasut dan pemicu terjadi penganiyaan terhadap David hingga koma. --tweeter/@trending_issue

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -  Ini tampang dan foto perempuan berinisial A yang menjadi penghasut Mario Dandy Satriyo anak pejabat Ditjen Pajak hedonis yang melakukan penganiyaan terhadap David alias Cristiano David Ozora. 

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi,  tindakan Mario Dandy  melakukan penganiyaan terhadap  David berawal dari hasutan dan laporan perempuan inisial A. 

BACA JUGA:Universitas Prasetiya Mulya Keluarkan Anak Pejabat Ditjen Pajak Hedonis dan Sok Jagoan Mario Dandy Satriyo

‘’Perempuan itu, mengaku kepada Mario Dandy telah mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari David,’’ujarnya kepada wartawan. 

Atas kasus penganiyaan sangat di luar kemanusiaan yang dilakukan Mario Dandy juga mendapat respon keras dari Universitas Prasetiya Mulya dengan mengeluarkan atau men-DO yang bersangkutan. 

Siapa sesungguhnya perempuan inisial A itu sehingga mampu membuat seorang menjadi kalap dan tega melakukan tindakan  di luar batas prikemanusiaan?

BACA JUGA:Kasus Gaya Hidup Hedonis Anak Pejabat Ditjen Pajak, Sri Mulyani Murka Copot Rafael Alun Trisambodo

Melansir dari akun tweeter @Trending_Issue, perempuan itu  bernama lengkap Agnes Gracia Haryanto. ‘’Akun instagramnya @Agnes Gracia Haryanto digembok guys. Masih menasaran nggak?’’demikian tulis   @Trending_Issue

Tweet  akun @Trending_Issue  tentang foto-foto Mario Dandy   dengan seorang perempuan muda cantik mendapat banyak like dan retweet dari warga net. Tayangan tweet foto Mario Dandy yang disebut sebagai Agenes Gracia Haryanto itu mencapai 1,7 juta kali. 

‘’Agnes ini, infonya merekam saat David dianiaya Mario Dandy. Motifnya apa ya? Dia pikir mungkin itu suatu kehebatan atau kegagahan. Kalau dia merekam berarti Dia menikmati kekerasan. Sakit jiwa kali ya,’’demikian tweet lanjutan dari akun @Trending_Issue.

BACA JUGA:Tokoh Inspirasi, Dian Pelangi, Desainer Multitalenta

Selanjutnya, @Trending_Issue kembali membuat tweet pada Jumat, 24 Februari 2023 sekitar pukul 12.00 WIB. 

Di Tweeter juga banyak beredar cuplikan video bagaimana Mario Dandy melakukan penganiyaan kepada David hingga sekarat dan koma. 

Menurutnya, penganiyaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo telah membuka kotak pandora. Ada bau korupsi yang tercium dari harta ayah Mario Dandy,  Rafael Alun Trisambodo.  PPATK pun mengirimkan transaksi mencurigakan dari Ayah Mario Dandy ke KPK. 

Sumber: