Partai Perindo Genjot Elektabilitas, Hary Tanoesoedibjo _Top Five_ Ketum Parpol Terpopuler

Partai Perindo Genjot Elektabilitas, Hary Tanoesoedibjo _Top Five_ Ketum Parpol Terpopuler

Hary Tanoesoedibjo (HT)Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) --

 

"Partai ini memiliki tingkat pengenalan 69,5% dengan  akseptabilitasnya berada di angka 45,7%. Dari sisi elektabilitas, Perindo juga relatif menonjol dibandingkan partai nonparlemen lainnya dengan angkat 4,1%," demikian dikutip dari Litbang Kompas, Selasa (21/2/2023).

BACA JUGA:Respon PKS Demokrat dan Nasdem Soal PDIP Ogah Bergabung Dengan Koalisi Perubahan, Kami Tak Ambil Pusing

Partai Perindo bahkan mengungguli dua parpol parlemen, yakni PPP 2,3 persen dan PAN 1,6 persen.

 

Senada, hasil survei terbaru Political Statistics (Polstat) pada Februari 2023 menunjukkan elektabilitas Partai Perindo menembus 5,1%. 

 

"Salah satu hasil yang fenomenal dari survei Polstat kali ini adalah semakin moncernya elektabilitas Partai Perindo," kata peneliti Polstat, Apna Permana dalam paparan hasil surveinya secara daring, Rabu (22/2/2023). 

 

Dalam survei ini, elektabilitas Partai Perindo menyentuh angka 5,1%.partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini bahkan mampu menyalip dua parpol parlemen, yakni Partai Amanat Nasional (PAN) sebesar 2,2% dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebesar 1,9%.

 

Dalam berbagai kesempatan, HT mengingatkan kepada seluruh kader untuk mewujudkan Partai Perindo menjadi partai besar.  

 

Menurut HT, hanya dengan menjadi partai besar, visi Partai Perindo memajukan Indonesia bisa terwujud, lapangan kerja tercipta, begitu pula dengan kesejahteraan yang menjadi tujuan dari lahirnya Partai Perindo.

 

Sumber: