Cek Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 5G 2023, Smartphone Terbaru Dengan Performa Gahar

Cek Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 5G 2023, Smartphone Terbaru Dengan Performa Gahar

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 5G 2023, Smartphone Terbaru Dengan Performa Gahar--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pabrikan Smartphone asal Hongkong Infinix resmi merilis produk terbarunya di Indonesia yaitu Infinix Zero 5G 2023.

Model Smartphone seri premium Zeroini ini dibekali dengan chipset 5G Dimensity 920 5G, dan storage yang besar yaitu 256GB.

Infinix Zero 5G 2023 juga memiliki baterai berkapasitas jumbo 5000mAh dengan sistem pengisian daya cepat.

Regional Integrated Marketing Manager Infinix South East Asia, Sergio Ticoalu mengklaim Infinix telah menciptakan salah satu mahakarya terbaik saat ini.

BACA JUGA:Tri Berhasil Gelar Generasi Happy TikTok Challenge hingga Raih MURI, Tetapkan 23 Januari Hari Ngonten Nasional

"Tim R&D Infinix mencurahkan waktu dan tenaga untuk menciptakan salah satu mahakarya ini. Infinix Zero 5G 2023 hadir untuk membawa performa khas seri Zero yang dikenal maksimal namun tetap value for money," kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix South East Asia dalam keterangan persnya, Senin, 20 Februari 2023.

Menurut Sergio Infinix Zero 5G 2023 dapat menghasilkan performa gahar tak wajar yang belum pernah ada di smartphone di pasar dalam rentang harga yang sama.

Smartphone ini membawa peningkatan dari versi sebelumnya dengan menyematkan chipset MediaTek Dimensity 920 6nm 5G yang memungkinkan pengguna untuk merasakan performa dan efisiensi yang lebih baik.

Buat para pengguna yang suka multitasking hingga bermain game berat smartphone ini dirasa sangat cocok sebab telah dilengkapi dengan chip grafis Arm Mali-G68 yang dioptimalkan untuk efisiensi daya.

BACA JUGA:Ini Jadwal Program Internet Baik Telkomsel, Cek Kota dan Tanggalnya

Infinix Zero 5G 2023 juga diklaim juga sangat cepat sebab telah dibekali dengan storage yang besar hingga 256 GB dan RAM hingga 13GB (8GB plus 5GB Extended RAM).

Kombinasi integrasi RAM ke ROM inilah yang memungkinkan pengguna untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

Memiliki 3 varian warna yaitu: Pearly White, Coral Orange, dan Submariner Black, harga Infinix Zero 5G 2023 dibandrol sekitar Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.699.000.

"Konsumen yang membeli Infinix Zero 5G 2023 dalam sesi first sale ini berkesempatan untuk mendapatkan penawaran cicilan 0 persen dan gratis ongkir keseluruh Indonesia," kata Sergio.

Sumber: