Ommi Chanel Muba, Layanan Aduan Pertama di Sumatara

Ommi Chanel Muba, Layanan Aduan Pertama di Sumatara

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga sepakat melakukan kerja sama pelayanan pengaduan umum Omni Chanel dengan PT Digital Sandi Informasi. -kominfo muba-

BACA JUGA:22 Pemancar Baru 4G IOH di Muba, Fahd Yudhanegoro: Percepat Transformasi Digital

 

Dinkominfo Muba akan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Muba. Pengaduan ini merupakan bentuk keterbukaan informasi kepada masyarakat melalui layanan percakapan secara online.

"Kami juga berharap dengan hadirnya channel ini respon terhadap pertanyaan dari masyarakat akan semakin cepat dan efesien terjawab. Selain itu jika ada pengaduan  pelayanan publik yang kurang baik masih perlu ditingkatkan. Semuanya bisa disampaikan dan nantinya menjadi salah satu acuan untuk percepatan penanganan dan penanggulangan yang dilakukan Pemkab Musi Banyuasin "tandasnya.

Sementara PT Digital Sandi Informasi Erick Pribadi Direktur Bussines Development dalam kesempatan ini, menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Pemkab Muba melalui Dinkominfo dalam memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat.

BACA JUGA:Daftar Pembangunan sites IOH di Muba, Efeknya Bakal Luar Biasa

 

"Kami sangat senang dan sangat mendukung program Dinkominfo Muba terkait dengan peningkatan pelayanan ini. Bantuan layanan ini kami berikan dari dana CSR perushaan untuk pengembangan aplikasi digital Omni Chanel untuk mendukung program sebagai keterbukaan informasi serta mengubah wajah Pemkab Muba menjadi lebih efektif, efisien, dan akuntabel," ujarnya.

Ia menambahkan, Pemkab Muba  dibantu perdana di pulau Sumatera khususnya di Provinsi Sumatera Selatan. Menurutnya, ini salah satu bakti perusahan bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalan hal ini Pemkab Muba. "Salah satu yang kami bantu pengembangan aplikasi layanan publik khususnya, "tegasnya. (*)

 

 

 

Sumber: