Link Live Streaming Rhoma Irama di Sekayu, Catat Jangan Sampai Kelewatan

Link Live Streaming Rhoma Irama di Sekayu, Catat Jangan Sampai Kelewatan

H Rhoma Irama akan menghibur fans baik yang ada di Sekayu Muba atau yang di luar daerah dengan menonton melalui link live streaming yang difasilitasi Dinkominfo Muba.-ig rhoma irama-

SEKAYU, RADARPALEMBANG.COM - Jangan khawatir ketinggalan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama yang akan menguncang Kota Sekayu.

Ini adalah link live streaming bagi yang tidak sempat ke Kota Sekayu untuk menyaksikan langsung Rhoma Irama dan Soneta Band.

Tinggal menghitung hari sang Raja Dangdut Indonesia & Soneta Group dalam waktu dekat akan tampil memukau di lapangan Stadion Sepakbola Serasan Sekate pada acara tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M.

"Kami faham betul bang H Rhoma Irama begitu banyak fansnya. Untuk mensukseskan kegiatan tabligh Akbar ini, kita Dinkominfo Muba telah menyediakan link live streaming. Jadi, bagi masyarakat Muba yang berada di luar Kabupaten Muba masih bisa menyaksikan langsung acara ini di Live Streaming Link YouTube Radio Gema Randik Muba https://youtube.com/live/mGo5DF4y10o 

BACA JUGA:Catat, Jadwal Rhoma Irama Manggung di Muba, Jangan Sampai Ketinggalan Tabligh Akbar dan Aksi Peduli Palestina

Selanjutnya di YouTube MubaTV

https://youtube.com/live/kVm4e20rgRg

Facebook Radio Gema Randik Muba

https://www.facebook.com/radiogemarandikmuba/videos/

Instagram Radio Gema Randik Muba

https://instagram.com/radiogemarandikmuba

BACA JUGA: Haru, Emak-emak Pengajian hingga Anak Panti Asuhan Doakan Pj Bupati Apriyadi untuk Kebaikan Muba

Mari kita jaga bersama suksesnya acara dan mematuhi peraturan dan himbauan yang telah disampikan panitia,"Kepala Dinas Kominfo Herryandi Sinulingga AP.

Sementara, Kabag Kesra Setda Muba H Opi Palopi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muba agar menyemarakkan acara tabligh Akbar dengan tetap menjaga kondusifitas wilayah.

Sumber: