Beban Putri Sumsel 2023 Jelita Gabriella di Ajang Pemilihan Putri Indonesia 2023, Promosikan Wisata dan Budaya

Beban Putri Sumsel 2023 Jelita Gabriella di Ajang Pemilihan Putri Indonesia 2023, Promosikan Wisata dan Budaya

Jelita Gabriella Putri terpilih sebagai Putri Sumsel 2023 dan menjadi wakil Sumsel pada ajang pemilihan Putri Indonesia tingkat nasioal. --sumeks.disway.id

BACA JUGA:100 Stan Kuliner Akan Ramaikan Pasar Beduk di Sekanak Lambidaro Palembang

Nelson Firdaus yang bertindak mewakili Gubernur Sumsel berharap, Putri Sumsel 2023  Jelita Gabriella Putri dapat menampilkan yang terbaik pada jang Pemilihan Putri Indonesia 2023 tingkat nasional. 

Lantaran terpilih menjadi Putri Sumsel 2023, Jelita Gabriella  Putri  mengemban beban dan tanggung jawab di pundaknya sebagai duta pariwisata dan budaya Sumsel  ke tingkat nasional. 

‘’ Menjadi Putri Sumsel 2023 adalah amanah untuk  menunaikan tanggung jawab memperkenalkan atau mempromosikan budaya dan pariwisata Sumsel ,’’ujarnya. 

BACA JUGA:Syaiful Padli Dorong Kawasan Tanggo Rajo Jadi Sentral Kuliner

BACA JUGA:Segururung, Kuliner Lezat tak Seribet Namanya

Nelson Firdaus pun menghimbau kepada para finalis yang belum beruntung menjadi yang terbaik, untuk tidak patah semangat untuk berpartisipasi dalam menggali,  mengembangkan budaya dan pariwisata Sumsel. 

“Dalam kontestasi itu pasti ada menang dan kalah. 13 Finalis yang berlaga di grand final adalah putrid-putri terbaik Sumse. Mari jaga nama baik Sumsel. Mari harumkan nama Sumsel di kancang nasional dan internasional,’’ujarnya. 

Sementara itu, dalam Grand Finalis Pemilihan Putri Indonesia Sumsel 2023, panitia juga mendatangkan   tamu spesial yaitu  Putri Indonesia 2022 yatu Cindy May Mac Guire. 

Cindy saat menyaksikan penampilan 13 Finalis Putri Sumsel 2023 mengaku kagum. ‘’Setiap finalis punya keunggulan, Masing-masing finalis juga punya ciri khas ,’’ujarnya. (*)

Sumber: