Kamu Wajib Coba Nasi Goreng Gila ala Mas Broo, Pedasnya Terasa Pecah di Mulut

Kamu Wajib Coba Nasi Goreng Gila ala Mas Broo, Pedasnya Terasa Pecah di Mulut

Kamu Wajib Coba Nasi Goreng Gila ala Mas Broo, Pedasnya Terasa Pecah di Mulut.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Kamu wajib coba adalah nasi goreng di Mas Broo, dijamin bisa bikin ketagihan. 

Salah satu menu andalan di Mas Broo adalah Nasi Goreng Gila.

Mulai dari porsi nasi, isian sayur, bakso dan sosis, serta irisan cabai burung semuanya yang serba gila.

Sesuai namanya Nasi Goreng Gila, selain porsi berlimpah, nasi goreng juga terasa pedas pecah di mulut dibanderol Rp 20.000 per porsi.

BACA JUGA:Chicken Nugget Onur Tanpa Tepung dan MSG, Jadi Aman Buat si Kecil

“Kita juga menyediakan menu-menu nasi goreng kekinian. Kebetulan kita juga ada Nasi Goreng Bistik. Di Palembang kalau mau cari nasi goreng bistik, cuma ada di sini,” ujar Suningsih didampingi Budi, pasangan suami istri pemilik Mas Broo.

Nasi Goreng Bistik lanjutnya, menjadi salah satu favorit pelanggan.

Ukuran bistik ayam juga cukup tebal, dilengkapi dengan sayur buncis dan wortel serta saus homemade yang sedap.

“Saus kita buat sendiri. Biasa saus bistik itu manis ya, tapi kita buat versi sendiri, pedas manis sesuai dengan lidah orang Palembang,” jelasnya.

BACA JUGA:Si Hitam Menawan ala Cek Neti, Pempek Bebas Bau Tak Bertulang

Selain Nasi Goreng Bistik, tersedia juga Nasi Goreng Bistik Sambal Matah, dan Nasi Goreng Bistik Saus Keju. Untuk harga dibanderol mulai dari Rp 25.000 per porsi.

“Kalau yang sudah pernah makan di sini, bilangnya nasi goreng kita itu seperti yang ada di hotel, tapi harga kita kaki lima terjangkau banget,” ucapnya.

Selain nasi goreng, kamu bisa jelajah menu lainnya di sini seperti beragam varian mie goreng, kwetiau, bihun, fuyunghai dengan saus asam manis yang enak.

Sambil menikmati makanan, kamu juga bisa lebih santai memanfaatkan fasilitas karaoke yang ada. Khusus untuk akhir pekan, bisa larut sampai malam dalam lantunan sajian live music.

BACA JUGA:Nongkrong di Kedai Siru, Asyik dan Hemat

Tempat dengan kapasitas 50 orang ini juga bisa dijadikan pilihan untuk kamu menggelar acara arisan, ulang tahun, kopdar komunitas, dan lainnya.

Bagi yang ingin menikmati menu-menu di atas bisa langsung datang ke Mas Broo, di Jalan Pipa Reja Palembang buka mulai pukul 10.30 WIB hingga 22.30 WIB.

Kedai Mas Broo dapat dengan mudah ditemui. Selain berada di pinggir jalan, konsumen bisa lihat tampilan sosok pria berjengot yang menjadi ciri khas Mas Broo terpampang di depan kedai.

Bagi yang ingin pesan bisa melalui GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Info lebih lengkap bisa follow Instagram @nasigoreng_masbroo

Sumber: