Nongkrong di Kedai Siru, Asyik dan Hemat

Nongkrong di Kedai Siru, Asyik dan Hemat

Reni Novianty Revly, Owner Kedai Siru. foto ist--

RADAR PALEMBANG – Belakangan, persaingan bisnis kafe dan resto semakin tajam di tengah ekonomi yang kian menggeliat. Pelaku usaha bisnis ini harus pintar memutar otak untuk memikat konsumen datang.

Salah satunya Kedai Siru, salah satu kedai dengan konsep cafe low budget menggunakan strategi jitu menawarkan beragam promo menarik. Tak heran, kedai yang berlokasi di Jalan Diponegoro No. 20 Talang Semut Palembang ini selalu ramai dikunjungi anak-anak muda setiap harinya.

“Saat ini kita bekerja sama dengan Cinepolis Palembang Icon di mana dengan pembelanjaan senilai Rp 200.000 tidak berlaku kelipatan akan dapat satu tiket nonton gratis,” tutur Reni Novianty Revly, Owner Kedai Siru kemarin.

Promo lainnya, lanjut Anti biasa ia disapa, sampai dengan minggu depan ada potongan harga sebesar Rp 25.000 tanpa minimum pembelanjaan. “Jadi kalau belanja Rp 30.000 cuma bayar Rp 5.000 saja, enak kan di Kedai Siru,” ujarnya.

Selain itu, dalam rangka HUT Kedai Siru yang ke-6 tepat 19 November 2022 mendatang, bagi pengunjung dengan pembelanjaan Rp 100.000 akan dapat kupon undian dengan hadiah utama iPhone 7.

Tidak hanya promo menarik, Kedai Siru juga menjadi tempat nongkrong yang paling asyik. Selain tempat yang luas bisa menampung sekitar 300 orang, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, selain itu, pengunjung dimanjakan dengan live music yang hadir setiap hari.

“Untuk live music kita bagi dua sesi. Pertama 10 menit setelah adzan Magrib kita mainkan akustik hingga pukul 20.00, setelah itu kita hadirkan full band sampai pukul Rp 23.00,” terangnya.

Sementara untuk menu makanan yang disuguhkan ada Tahu Cabe-cabean, Nasi Goreng Teri Pete, Pisang Goreng, Double Beef Burger, Dimsum Udang, Lumpia Kulit Tahu, dan masih banyak lainnya yang ditawarkan mulai dari harga Rp 10.000.

Sembari menunggu makanan disajikan, pengunjung juga bisa menikmati beragam peemainan seperti gaple, uno kartu, catur, uno stacko, ludo, ular tangga, dan lainnya.

Kedai Siru buka setiap hari mulai pukul 16.00 - 24.00 WIB, khusus Sabtu malam hingga pukul 1.00 WIB. Untuk info lebih lengkap bisa intip Instagram @kedaisiru.plm. (hen)

Sumber: