6 Aplikasi Pinjol Cair Puluhan Juta Proses Cepat, Cuma Modal KTP Saja

6 Aplikasi Pinjol Cair Puluhan Juta Proses Cepat, Cuma Modal KTP Saja

Ilustrasi dana yang didapatkan dari pengajuan pinjaman online yang saat ini tengah menjamur di masyarakat. Pastikan pinjol tersebut legal dan dalam naungan OJK.--disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Makin popularitasnya pinjaman online (pinjol) kilat dengan berbagai persaingan, membuat layanan ini makin kompetitif dengan syarat yang terbilang mudah.

Tujuannya tak lain menarik minat para calon nasabah juga membuat masyarakat yang sedang mengalami masalah keuangan dapat terbantu oleh adanya pinjaman dana darurat dengan proses yang cepat.

Biasanya penyedia layanan pinjol ini memberikan penawaran dengan persyaratan hanya KTP saja dengan proses cepat, waktu yang singkat, kurang lebih 24 jam dana sudah bisa dicairkan.

Penawaran menarik lainnya diberikan layanan pinjol ini dengan limit pinjaman besar dan bunga cicilan yang kecil, waktu pembayaran yang cukup panjang sesuai jumlah pinjaman dan kemudahan pengajuan dana.

BACA JUGA:Daftar Investasi di IKN dan Peluang Bisnis Hingga 2040 di MIF 2023

Namun dengan penawaran dan kemudahan yang ada, anda tetap berhati-hati dengan resiko. Beberapa orang yang melakukan pinjaman online legal ataupun ilegal kena teror penagih. Jika telat bayar atau telah jatuh tempo.

Parahnya, penagihan bukan hanya langsung dengan debitur, tapi berimbas ke kerabat yang terhubung dalam pinjaman diawal registrasi.

Nah, untuk menghindari prosedur yang ilegal lebih baik memilih pinjaman online yang terpercaya dan sudah resmi dalam naungan otoritas jasa keuangan (OJK).

OJK tugasnya mengawasi setiap aktifitas yang mencakup keuangan termasuk dalam mengawasi layanan penyedia pinjaman online .

BACA JUGA:Perkembangan KUR 2023 Rp470 Triliun Mulai Disalurkan, Ini Daftar 46 Bank Penyalur,Cara Pengajuan Online di BRI

Adanya OJK juga membantu masyarakat menghindari oknum jahat yang seringkali bermain di bidang fintech.

Berikut 6 aplikasi pinjol cair puluhan juta proses cepat, hanya modal KTP dilansir dari sumeks.co :

1.Julo

Aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan bunga yang terbilang rendah sekitar 1,5%- 4% dengan pinjamanan dana sebesar Rp1 juta- Rp8 juta  

Julo memiliki waktu cicilan perbulan dengan jangka 3-6bulan.

BACA JUGA:UBD Teken MoU dengan Ombudsman RI, Saling Dorong Peningkatan Kualitas SDM

2.Ada Kami

Ada Kami salah satu aplikasi pinjaman online resmi yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp3 juta sampai Rp8 juta dengan cicilan bunga pertahun sebesar 36% dalam jangka waktu 3 sampai 12 bulan.

3.Easy cash

Menawarkan pinjaman online mulai dari Rp1 juta sampai Rp20 juta dengan suku bunganya pertahun 24% dan 0,8 perharinya dalam jangka waktu cicilan maksimal 6 bulan.

BACA JUGA:Indonesia Pimpin Asean sebagai Epicentrum Pertumbuhan Saat Ekonomi Dunai Makin Gelap

4. Ok!Bank

Perusahaan penyedia pinjaman online adalah OK! BANK,yang sudah terdaftar di OJK.

OK! BANK memiliki layanan OK KTA yang dapat membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pinjaman modal usaha ataupun kredit investasi BPR.

Proses pengajuannya pun juga sangat mudah hanya dalam waktu 5 menit. Dengan OK KTA, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga limit Rp200 juta dan tenor 5 tahun.

BACA JUGA:Soal Pengalihan Dana Aspirasi, DPW PAN Sumsel Bakal Tegur Fauzi Achmad

5.Kredivo

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan cicilan dengan bunga 0% jika melakukan pinjaman dalam jangka waktu satu bulan dan bunga 2.6% dalam jangka waktu 6-12 bulan. Limit pinjaman bisa mencapai Rp30 juta rupiah.

6.Indodana

Aplikasi mirip kredivo ini menawarkan cicilan bunga 0% untuk  periode cicilan 3 bulan dengan limit pinjaman Rp1 juta sampai Rp12 juta.

Proses cepat dengan syarat yang mudah minimal 20 tahun sampai maksimal 55 tahun dengan pendapatan perbulan sekitar Rp 3.5jt.

 

Sumber: