Lurah Dempo Makmur Kantor Baru, Ini Janjinya kepada Warga

Lurah Dempo Makmur Kantor Baru, Ini Janjinya kepada Warga

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni meresmikan kantor Lurah Dempo Makmur.-edi/radar palembang-

PAGARALAM, RADARPALEMBANG.COM – Lurah Dempo Makmur, Kota Pagaralam sekarang punya kantor baru. Anggarannya berasal dari ABD senilai Rp 736 juta.

Kantor yang pengerjaan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palembang ini, hanya memakan waktu 159 hari.

Lurah Dempo Makmur Solekhan pun mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, yang meresmikan kantor baru tersebut, Selasa, 31 Januari 2023.

BACA JUGA:28 Rider Malaysia ke Pagaralam, Takjub dengan Hal Ini

 

Ia pun berjanji akan meningkatkan pelayanan kepada warga dan masyarakaat Dempo Makmur.

“Kantor ini akan kami rawat. Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Walikota sehingga membuat suasana kerja sekarang lebih nyaman,” bebernya.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni secara langsung meresmikan Kantor Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara.

Dalam penyampaiannya, Kak pian berharap dengan pembangunan Kantor Pihak Kelurahan dapat lebih memaksimalkan lagi pelayanannya serta merawat dengan baik, sehingga terjaga kebersihan dan kerapiannya.

BACA JUGA:Peternak Ikan Pagaralam Panen Mandiri Tanpa Bantuan Langsung Pemerintah

 

“Dengan gedung baru ini semoga bisa memotivasi pegawai kelurahan untuk bekerja dalam rangka melayani warganya,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pagaralam, Yudianto dalam laporannya menuturkan bahwa Kantor Kelurahan Dempo Makmur ini menghabiskan dana sebesar Rp736.960.000 dan memakai dana APBD Kota Pagaralam.

Alhamdulillah, Kantor Kelurahan Dempo Makmur telah rampung dan siap untuk ditempati. Bangunan ini menghabiskan dana sebesar Rp736.960.000, yang menggunakan dana APBD Kota Pagaralam dan memakan waktu selama 159 hari. Bangunan ini juga masih dalam pemeliharaan,” bebernya. (*)

Sumber: