Mau Tahu Peruntungan Shio Anda di Tahun Kelinciku Air 2023, Berikut Ramalannya Menurut Suhu Steven

Mau Tahu Peruntungan Shio Anda di Tahun Kelinciku Air 2023, Berikut Ramalannya Menurut Suhu Steven

Suhu Steven, ahli supratanural asal Sumatera Selatan--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM - Masyarakat Tradisional China mempercayai adanya prediksi horoskop atau shio di setiap tahunnya. Keberadaan shio ini dipercaya mampu memberikan prediksi mengenai apa yang akan terjadi di masa mendatang. Tak ayal, prediksi shio tahun 2023 kerap ramai dicari pengguna internet.

Beberapa orang mungkin mencari tahun keberuntungan shio 2023  dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari percintaan, karier, keuangan hingga kesehatan. 

Prediksi shio 2023 ini semata-mata untuk melihat keberuntungan yang mereka dapatkan nantinya.

Selain itu, terlebih jika prediksi shio 2023 menunjukkan ketidakberuntungan, maka mereka dapat bersiap untuk menghadapi memungkinan terpuruk

BACA JUGA: Tatung, Ada Berguru dan Keturunan

Lantas bagaimana prediksi shio 2023 dari kedua belas shio yang Ada. Berikut ramalan Suhu Steven, ahli supratanural asal Sumatera Selatan.

SHIO TIKUS ( 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020 )

Keberuntungan tahun ini : kurang baik, tahun yang sibuk, bergejolak dan bervariasi. Selain itu tidak ada salahnya bila beban hidup anda begitu berat, nasib buruk serta kemalangan datang silih berganti maka perbanyaklah melakukan amal ibadah dengan membantu kebutuhan orang-orang yang kekurangan serta meringankan beban orang-orang yang ditimpa musibah. Hal ini akan berimbas pada keberuntungan anda, sehingga kemalangan bisa diminimalkan. 

Keuangan : sangat riskan jika uang diinvestasikan ke dalam situasi yang penuh ketidakpastian. Berhati-hatilah dalam melakukan investasi, jangan terlalu bernafsu bila kondisi kurang kondusif, mengambil keputusan yang berkaitan dengan kepentingan pribadi dan dalam memulai suatu proyek. Penyakit yang parah atau kehilangan uang akan membuatnya murung.

BACA JUGA:Makanan Khas Imlek, Siu mie Punya Makna Panjang Umur

Kesehatan : waspadai bagian lambung atau pencernaan. Harus pandai-pandai mengendalikan jadwal makan yang teratur dan pemilihan menu yang tepat. Di sarankan lebih sering makan makanan yang berserat seperti buah dan sayuran. Diharapkan sebisanya menghindari menjenguk orang sakit, menghindari melayat dan mengantar orang meninggal.

Angka keberuntungan Shio Tikus : 4 dan 9

Warna keberuntungan Shio Tikus : Putih

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Tikus : 2, 9, dan 10 

BACA JUGA:Mau Hidup Sehat? Yuk Coba Makanan Vegetarian, Ini Lho Manfaatnya

SHIO KERBAU ( 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021 )

Keberuntungan tahun ini : tahun yang normal, semua masalah yang belum terselesaikan di tahun lalu segera dapat di atasi tahun ini. Dalam setiap aktifitas, sebaiknya bertindak wajar-wajar saja. Jangan bersikap berlebihan atau cenderung ceroboh, bila tidak ingin menuai kecaman dari rekan bisnis anda. Menghadapi tekanan dan kendala yang ada, diharapkan anda bisa berpikir jernih dan berlapang dada. Bagaimanapun beratnya beban hidup anda tentu ada yang bisa diringankan.

Keuangan : cukup bagus, manfaatkan kecerdikan dan ketenangan dalam menangkap setiap peluang, juga harus disertai sikap yang lebih sabar dan transparan. Lebih baik beramal secara teratur karena roda nasib dapat berputar-putar.

Kesehatan : lebih perhatikan bagian pernafasan, bagian kepala dan urat syaraf. Waspadai kecelakaan tidak terduga ataupun kecelakaan mobil. Jangan berpartisipasi dalam aktivitas berbahaya, sekalipun hanya berolahraga rutin.

BACA JUGA:Bulan Tujuh Penanggalan Lunar Tidak Baik Untuk Pernikahan

Angka keberuntungan Shio Kerbau : 2 dan 10

Warna keberuntungan Shio Kerbau : Kuning

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Kerbau : 2, 8, dan 11

SHIO MACAN ( 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010, 2022 )

BACA JUGA:Opera Wayang Hokkien Punya 200 Judul Cerita

Keberuntungan tahun ini : mendatar saja, sekalipun kemajuan tidak besar, namun cukup memberi semangat. Ketekunan merupakan tindakan pembinaan bibit di mana hasilnya baru akan bisa dipetik di saat mendatang. Jangan terburu-buru melakukan ekspansi, ukur sesuai kemampuan anda, akan lebih baik benahi bisnis anda sekarang dengan melakukan efisiensi dan menutup pengeluaran yang tidak penting.  

Keuangan : harus mengendalikan keuangan, sebab tahun ini dipastikan anda akan banyak pengeluaran. Jadi jangan sampai lebih besar pasak daripada tiang, disiplin dalam penggunaan anggaran. Jangan karena rayuan lalu anda melakukan tindakan foya-foya demi meningkatkan gengsi dan popularitas. 

Kesehatan : lebih memperhatikan bagian kepala, saluran pernafasan dan urat syaraf.  

Angka keberuntungan Shio Macan : 2 dan 8

BACA JUGA:Ritual Dewa Dapur Jelang Imlek Digelar Malam Hari

Warna keberuntungan Shio Macan : Merah

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Macan : 4, 5 11 dan 12

SHIO KELINCI ( 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023 )

Keberuntungan tahun ini : banyak gejolak dan perubahan. Jangan bersikap sombong dan takabur. Anda akan merasa senang karena semua hal berjalan sesuai rencana. Keuntungan dan kerugian silih berganti, tapi bisa memberikan kepuasan. Diharapkan jangan terlalu pesimis dalam menyikapi kendala yang ada agar tidak mudah jatuh ke dalam situasi stress atau frustasi yang tidak saja dapat menurunkan kondisi badan, juga dapat mengacaukan aktifitas bisnis dan karier anda. 

Keuangan : tekun kerja, namun ingatlah juga kapan seharusnya istirahat sejenak. Sisihkan sebagian uang  untuk beramal. Bila rejeki anda tetap akan rejeki anda. Disaat tekanan dan kendala datang silih berganti, terutama di bulan april dan September, di sarankan anda untuk melepas jenis hewan seperti kura-kura, ikan lele atau belut ke habitatnya 

Kesehatan : waspadai bagian perut, maag dan saluran pernafasan.

Angka keberuntungan Shio Kelinci : 3 dan 7 

Warna keberuntungan Shio Kelinci : Merah

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Kelinci : 4 dan 9

SHIO NAGA ( 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012 )

Keberuntungan tahun ini : tidak stabil atau sedikit kacau. Tahun yang sibuk dan sulit. Banyak tantangan dari berbagai pihak. Bersabarlah dan tidak kecewa bila hasilnya tidak segera terlihat. Jangan mengambil resiko atau tindakan drastis yang tidak perlu untuk menguatkan kembali posisinya. Berilah perhatian berlebih terhadap keluarga dengan meningkatkan komunikasi dan rasa saling percaya, serta waspadai isu-isu negatif yang bermaksud mengadu domba dan menghancurkan keharmonisan keluarga.  

Keuangan : cukup lumayan, namun pengeluaran juga diprediksikan membengkak. Hal ini disebabkan oleh kerugian bisnis akibat kurang perhitungan, bertindak foya-foya sebagai bentuk pelarian atau untuk biaya perawatan akibat sakit atau mengalami kecelakaan. Oleh karena itu warga naga dituntut pandai-pandai mengelola anggaran keuangannya dengan memilah milah antara kebutuhan primer dan sekunder. 

Kesehatan : potensi memburuknya kesehatan dan rawan terjadinya kecelakaan. Diharapkan tidak beraktifitas secara berlebihan atau melewati batas kewajaran. Juga disarankan untuk menjauhi stress, mengkonsumsi makanan rendah kolesterol dan berolahraga secara teratur. Begitu juga dalam keadaan kondisi lelah disarankan tidak mengemudikan kendaraan sendirian. 

Angka keberuntungan Shio Naga : 5 dan 10

Warna keberuntungan Shio Naga : Kuning

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Naga : 2, 6 dan 10

- SHIO ULAR ( 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013 )

Keberuntungan tahun ini : datar-datar saja. Tahun yang tidak menguntungkan. Khususnya dalam bidang bisnis. Hindari tindakan spekulasi dan ikuti suara hati, tapi tetaplah berusaha untuk berpikir logis dan konservatif. Banyak gejolak yang sebaiknya dihadapi dengan kewaspadaan. 

Keuangan : jangan memboroskan uang untuk jalan-jalan atau belanja yang tidak perlu. Terasa lebih mulia bila anda menyisihkan sebagian rejeki untuk meringankan beban orang-orang yang sedang ditimpa musibah, menyantuni anak-anak yatim piatu atau mendukung biaya operasional rumah ibadah. Amalan ini merupakan bibit karma yang baik untuk menjadi penolak bala yang ampuh dalam meringankan beban hidup anda dikala terasa begitu berat dan menekan.

Kesehatan : waspadai bagian perut, maag dan dada. 

Angka keberuntungan Shio Ular : 1 dan 7

Warna keberuntungan Shio Ular : Putih

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Ular : 2, 10 dan 11 

SHIO KUDA ( 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014 )

Keberuntungan tahun ini : tidak menguntungkan, tahun yang sibuk dan memerlukan ketabahan, kemalangan datang silih berganti, beban hidup terasa berat dan menekan, mendekatkanlah diri kepada Tuhan. Banyak dinamika dan variasi, tapi semua ini menuntut ketekunan dalam penyelesaian. Yang penting ialah selesaikan dengan tuntas tanpa harus memikirkan hasil akhirnya. 

Keuangan : tahun ini mudah mengundang perselisihan yang berkaitan dengan uang. Jangan sembarangan meminjamkan uang kepada orang lain, kalau mau pinjam uang ke perusahaan finansial maka harus memperhatikan isi kontraknya dengan hati-hati, maka keberuntungan dan keuangan tahun ini akan bagus.

Kesehatan : waspadai saluran pernafasan, THT, kepala, kaki, dan alat vital. 

Angka keberuntungan Shio Kuda : 3 dan 8

Warna keberuntungan Shio Kuda : Merah

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Kuda : 3, 6, 8, 11 dan 12

SHIO KAMBING ( 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015 )

Keberuntungan tahun ini : amat baik, banyak mengalami berkah, kabar baik, kehormatan dan kebahagiaan. Spekulasi dan investasi menjanjikan kesuksesan. Bisnis berjalan lebih lancar sekalipun tidak ada perkembangan drastis. Meskipun banyak peluang bagus ada di depan mata, namun jangan menjadi takabur dan serakah. 

Keuangan : perilaku anda selama ini dikenal terlalu konsumtif dan kurang perhitungan sebaiknya mulai dikendalikan. Meski aliran rejeki cukup lancar, namun kalau anda tetap bersikap boros tentu tak ada untungnya. Diibaratkan mengisi air kedalam ember yang bocor, tentu tak ada yang tersisa.

Kesehatan : perhatikan bagian maag, lambung dan kepala. Hindari melakukan kegiatan berbahaya dan waspadai musibah berdarah. Perhatikan pola makan yang sehat dan rajin berolahraga.

Angka keberuntungan Shio Kambing : 5 dan 10

Warna keberuntungan Shio Kambing : Kuning

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Kambing : 4, 8 dan 12

SHIO MONYET ( 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016 )

Keberuntungan tahun ini : datar-datar saja. Jangan mencoba memaksakan kehendak kepada orang lain yang berbeda pendapat atau menghalalkan segala cara dalam mencapai suatu tujuan. Selain kurang mendapat simpati juga rawan terjadi kesalahpahaman yang mengarah ke konflik terbuka. Jadi apapun kendala dan tantangan yang dihadapi, sebaiknya disikapi dengan pikiran jernih dan memanfaatkan segala kelebihan yang dimiliki.

Keuangan : sangat mengembirakan, rejeki selalu ada, jangan terlalu kaku perhitungan, bila ada janji harus ditepati. 

Kesehatan : lebih memperhatikan bagian hidung, maag, paru-paru dan kulit. Harus menjaga keseimbangan antara kerja dan istirahat yang cukup. Begitu juga soal makanan selain harus banyak gizi perlu dipertimbangkan tingkat kebersihannya. 

Angka keberuntungan Shio Monyet : 7 dan 9

Warna keberuntungan Shio Monyet : Putih

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Monyet : 2 dan 10

SHIO AYAM ( 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017 )

Keberuntungan tahun ini : tidak menguntungkan, tahun yang dipenuhi dengan gangguan. Jangan ambisius dan kekang rencana yang aneh-aneh. Bisnis berjalan tidak lancar, karier akan mengalami guncangan. Harus banyak melakukan perbuatan amal agar memperingan masalah yang dihadapi.

Keuangan : cukup, efisiensi dan dan manfaatkan asset yang ada sebaik-baiknya. Jangan berkhayal hal-hal yang ada di luar kemampuan. Apalagi menggunakan uang pinjaman yang berbunga tinggi, akibatnya kesulitan anda semakin berkepanjangan karena anda terlilit masalah hutang. Perketat anggaran belanja dengan melakukan skala prioritas dalam pembelian sesuatu. 

Kesehatan : perhatikan bagian perut ke bawah, tenggorokan, kolesterol dan kulit. Perhatikan keselamatan lalu lintas, waspadai kecelakaan dan cedera, dan perhatikan ekstra saat menggunakan alat tajam.

Diharapkan sebisanya menghindari menjenguk orang sakit, menghindari melayat dan mengantar orang meninggal.

Angka keberuntungan Shio Ayam : 8 dan 9

Warna keberuntungan Shio Ayam : Kuning

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Ayam : 3, 6, 9, dan 12

SHIO ANJING ( 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018 )

Keberuntungan tahun ini : cukup gemilang, namun rintangan dan kendala yang dihadapi juga cukup besar, bahkan tidak jarang membuat anda putus asa dan frustasi. Disarankan anda lebih mendekatkan diri kepada Tuhan disertai dengan meningkatkan amal ibadah seperti menyantuni anak yatim atau membantu biaya operasional tempat ibadah. Awalan ini meringankan beban hidup anda yang terasa berat dan menekan.

Keuangan : hindari spekulasi secara berlebihan, baik berupa perjudian maupun permainan saham/valas, karena keberuntungan spekulasi anda sepanjang tahun ini sangatlah tidak mendukung. Akan lebih baik bila dana yang ada diinvestasikan ke tempat yang lebih aman. 

Kesehatan : perhatikan bagian paru-paru, kepala, darah dan tenggorokan. Jaga kebersihan makanan dan rutin berolahraga, bila kelelahan jangan memaksakan diri mengemudi, waspadai musibah kecelakaan.

Angka keberuntungan Shio Anjing : 5 dan 10

Warna keberuntungan Shio Anjing : Putih

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Anjing : 1, 4, 7, dan 10

SHIO BABI ( 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019 )

Keberuntungan tahun ini : cukup bagus, peluang bisnis yang menggiurkan akan banyak diperoleh sepanjang tahun ini dan kebanyakan berprospek bagus. Jadi kesempatan yang terbuka lebar sepanjang tahun ini harus direspon dengan sungguh-sungguh. Kalau perlu bekerja lebih keras lagi karena sebagus apapun peluang itu kalau kita kerjakan setengah-setengah, maka semua itu akan sia-sia. 

Keuangan : rejeki senantiasa ada, jangan terlalu perhitungan, ingatlah sisihkan uang untuk beramal. 

Kesehatan : perhatikan bagian perut ke bawah. Banyak minum air putih dan makan makanan yang berserat seperti sayur dan buah-buahan. Juga lakukan doa terus menerus untuk memohon pengampunan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Angka keberuntungan Shio Babi : 5 dan 8

Warna keberuntungan Shio Babi : Hijau Muda

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Babi : 2, 9, 10 dan 11

Note :

Semua ramalan yang diberikan hanyalah sekedar informasi dari rasi bintang dan tahun kelahiran shio masing-masing. Nasib baik / buruk di tentukan oleh sikap kita dalam menjalani kehidupan ini serta karma yang sudah kita tanam.

Jangan terikat kepada ramalan yang ada namun teruslah berbuat kebajikan dan berusaha dalam hidup dan berdoa kepada Thien Tuhan Yang Maha Esa.... Sancai Sancai Sancai.....

Sumber: