Ini Perkembangan Terbaru Video Mesum Viral Mirip Anggota DPRD Muba , Dalam Video Juga Terlihat Bendera PDIP

Ini Perkembangan Terbaru  Video Mesum Viral Mirip Anggota DPRD Muba , Dalam Video Juga Terlihat Bendera PDIP

Capture video mesum mirip anggota DPRD inisial DHL yang menjadi berita viral di Sumsel ---- harian muba.com

SEKAYU, RADAR PALEMBANG.COM – Ini perkembangan terbaru terhadap video mesum viral mirip anggota DPRD Muba (Musi Banyuasin). 

Selain memperlihat tindakan tidak senonoh berupa aksi telanjang yang hanya memaakai bara, di dalam vide mesum yang menjadi berita viral itu  juga terlihat bendera PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

Anggota DPRD Muba yang mirip dengan pemeran dalam video mesum itu  seorang wanita berinisial DHL.   Di video yang berdurasi 31 detik itu juga tertulis MUBA HOT.

BACA JUGA: BERITA VIRAL Video Mesum Mirip Anggota DPRD Muba Bikin Masyarakat Sumsel Heboh, Pemerannya Hanya Memakai Bra

Pemeran video mesum viral itu, selain mempertontonkan adegan vulgar dengan hanya memakai bra, terlihat dia juga merekam sendiri adegannya itu. 

Menariknya, di dalam video juga menampilkan sejumlah foto-foto rangkaian kegiatan dan aktivitas sang pemeran dalam video. 

Tidak hannya itu, isi video juga memerlihatkan tentang sosok seorang perempuan yang di depannya ada papan dan nama anggota DPRD berinisial DHL.  Adanya juga seorang perempuan bersama bendera PDIP.

Melihat dari model editing video, sepertinya video mesum mirip anggota DPRD Muba itu sengaja dibuat dan disebarkan oleh seseorang.  Belum diketahui motif membuat dan menyebar vide mesum yang menjadi berita viral itu.

BACA JUGA:Viral Lato-lato, Disdik Palembang Instruksikan Sekolah Sita

Lantaran video mesum itu telah menjadi berita viral dan dikait-kait dengan PDIP, anggota Fraksi PDIP DPRD Muba,  M Yamin pun memberikan reaksinya. 

Dia mengaku belum mengetahui  informasi terkait video mesum mirip anggota DPRD Muba yang diduga anggota fraksinya.  ‘’Seperti apa video yang menjadi berita viral itu saya belum mengetahuinya,’’ujar M Yamin, sebagaimana melaansir dari harianmuba.disway.id

Kendati demikina, M Yamin mengaku akan segera memastikan keberadaa video mesum viral itu. Dai akan memanggil  oknum anggota DPRD Muba inisial DHL.  ‘’Kita akan minta keterangan yang bersangkutan’’tegasnya. 

BACA JUGA:VIRAL: Video Mesum Kepala Puskesmas Rantau Durian Lempuing OKI, Kadinkes: Tunggu Hasil Pemeriksaan Inpektorat

Apakah video mesum itu sudah benar-benar oknum anggota DPRD Muba? Belum dapat dipastikan.  Perlu  melakukan audit digital forensik tentang  video itu. Soalnya, banyak sekali vide-video yang tak senonoh  lalu disebar dan dimirip-miripkan dengan tokoh publik. 

Sumber: