Pembalap F1 Sewa Motor Costum di Bali, Malah Dibawa Pulang

Pembalap F1 Sewa Motor Costum di Bali, Malah Dibawa Pulang

Kepincut dengan Motor Costum Sewaan saat berada di Bali, Charles Leclerc langsung membeli dan membawa pulang--Tangkap Layar Instagram/@charles_leclerc

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Karena kepincut dengan Motor Costum Sewaan saat berada di Bali  Pembalap Formula 1 (F1) Charles Leclerc, langsung membeli Motor Costum itu dan membawa pulang.

Diketahui Pembalap tim Ferrari itu menyewa motor costum hasil karya Malamadre Motorcycles saaat berada di Bali beberapa waktu lalu.

Menurut Charles Leclerc cukup merepotkan memang untuk mendaftarkan motor modifikasi di negara asalnya Monako karena berasal dari negara lain.

Dilansir dari The Sport Rush, lantaran dirinya sudah terlanjur cinta dengan motor costum yang ia sewa seharga Rp 300 ribu per hari tersebut,  Leclerc tetap memutuskan untuk tetap membawa pulang motor tersebut.

BACA JUGA:Si Imut Wuling Air Ev, Penjualan di Sumsel Terus Digeber

"Saya punya satu sepeda motor custom yang saya beli di Bali. Ketika saya pergi ke sana dalam perjalanan dengan teman-teman terbaik saya. Kami menyewanya di tempat dan saya ingin membawanya ke Monte Carlo.

Charles Leclerc mengenang kedatanganya pertama kali ke Bali bersama dengan teman-teman dan orang terdekatnya adalah untuk merayakan bergabungnya ia ke ajang balap Formula 1.

"Saya baru saja bergabung di F1. Dan saya memutuskan untuk mengajak semua teman terdekat saya berlibur, untuk pertama kalinya di luar Eropa. Kami bersenang-senang," ucapnya 

Pebalap berusia 25 tahun itu bergabung dengan F1 pada 2018. Saat itu, dia ditawari kursi di tim Sauber setelah meraih gelar juara F2 musim 2017.

BACA JUGA:Profil Lengkap Mendiang Ken Block, Pereli dan Pendiri Hoonigan

Untuk merayakan impian seumur hidupnya menjadi pebalap F1, Charles Leclerc mengajak teman-teman dekatnya untuk berlibur ke Indonesia. eclerc bersama teman-temannya menikmati waktu mereka di Bali pada saat itu.

 

 

 

Sumber: